Rekomendasi Merk Koper Terbaik yang Aman dan Tahan Banting

Rekomendasi Merk Koper Terbaik yang Aman dan Tahan Banting
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Bagi yang sering traveling, baik untuk berlibur maupun urusan pekerjaan sangat penting untuk memiliki koper terbaik.

Tas untuk pakaian ini bisa menyimpan semua kebutuhan selama bepergian secara aman sehingga Anda tetap dapat tampil rapi di tempat tujuan.

Memilih koper perlu kehati-hatian agar bisa mendapatkan produk terbaik, berkualitas, awet dan harganya terjangkau.

Baca Juga:Pentolan Demokrat ‘Keroyok’ Luhut Buntut Tuding AHY KampunganPGRI dan Disdik Kirim Bantuan Hukum untuk Kepsek SMPN I Ciambar

Banyak jenis dan bentuk koper yang bisa menjadi pilihan. Jenis yang paling banyak digunakan adalah bentuk troly karena mudah untuk membawanya. Anda tinggal menariknya saja tanpa perlu menganggak karena jenis ini dilengkapi dengan roda.

Untuk ukuran juga bermacam-macam, mulai dari yang bisa masuk di bagasi kabin pesawat sampai yang besar dan muat banyak barang.  

Rekomendasi Koper Terbaik

Dalam memilih koper yang baik ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian. Diantaranya adalah bahan luar apakah kuat, tahan air dan mudah dibersihkan. Sebaiknya memilih bahan paling aman agar isinya tidak kotor atau rusak. Selain itu juga roda dan handle. Bagian ini penting untuk memudahkan membawa koper tersebut. pastikan juga tersedia kunci yang aman.

Merk koper ternama pasti akan menjaga kualitasnya, namun harganya cukup lumayan. Agar bisa mendapatkan produk terbaik dengan harga terjangkau, tidak ada salahnya mencari informasi terlebih dulu. Beberapa merk yang direkomendasikan diantaranya adalah:

1. President Luggage

Merk pertama yang bisa menjadi pilihan adalah President Luggage. Karena dibuat dari bahan berkualitas, produk dari brand ini sangat awet. Bodinya tidak mudah pecah meski koper sering membawa barang cukup banyak dan berat. Bagian dalamnya juga terbuat dari bahan berkualitas dan didesain agar pakaian yang dibawa bisa tertata dengan rapi.  

Desain yang dikeluarkan juga elegan sehingga tidak pernah ketinggalan jaman. Produk ini juga sangat memperhatikan keamanan. Bagian resleting terbuat dari bahan yang kuat untuk mencegah kerusakan. Sistem kunci pada risteling menggunakan kombinasi kode dan juga tidak mudah rusak.

2. Polo

Polo merupakan merk koper yang sudah sangat terkenal. Banyak produknya yang terbuat dari bahan fiber ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene) yang kuat. Keunggulan lainnya adalah pada bagian kunci yang menggunakan 3 kombinasi. Produsen melengkapi beberapa seri produknya dengan 4 roda yang membuat koper mudah diputar hingga 360 derajat.

0 Komentar