Tampil Lebih Sporty, New Honda BeAT 150cc Juga Dibekali Performa Tangguh

Tampil Lebih Sporty, New Honda BeAT 150cc Juga Dibekali Performa Tangguh
Tampil Lebih Sporty, New Honda BeAT 150cc Juga Dibekali Performa Tangguh
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – New Honda BeAT 150cc merupakan salah satu motor matic terbaru yang kehadirannya sudah sangat ditunggu banyak orang, meski akan rilis dalam waktu dekat di Indonesia. Mengapa demikian? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Diketahui, New Honda BeAT 150cc ini memiliki desain sporty dengan keunggulan performa yang ciamik sehingga sangat worth it dimiliki untuk kamu pecinta otomotif beroda dua.

Miliki Desain Sport, Motor Honda ini Bikin Kawasaki Ninja 250 Resah

Tidak lupa juga dengan tersedianya berbagai macam fitur teknologi canggih seperti layar TFT, lampu full LED yang membuat tampilan motor matic ini menjadi lebih keren serta Idling Stop System atau ISS, yang bermanfaat untuk mematikan mesin secara otomatis ketika sedang berhenti beberapa saat di jalan.

Baca Juga:Pesona Keindahan Wisata Gunung Kanaga di Bogor, Cocok untuk HealingMiliki Desain Sport, Motor Honda ini Bikin Kawasaki Ninja 250 Resah

Selain desain body yang tampak kompak dan sporty, skuter matic terbaru ini juga memiliki varian menarik seperti Anti-lock Brake System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) loh.

Honda BeAT 150 Deluxe Black Jadi Primadona, Ternyata Segini Harganya

Nah teruntuk harga yang dibandrol pada motor Honda keren ini, sangatlah terjangkau hingga dapat langsung kamu miliki dengan budget sekitar 25 juta saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar