Prabowo Bakal Menang Jika Ganjar Dipasangkan dengan Sandiaga Uno

Prabowo Bakal Menang Jika Ganjar Dipasangkan dengan Sandiaga Uno
0 Komentar

SUKABUMIEKPRES— Kader Partai Demokrat, Eko Jhones memprediksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menang jika bakal capres PDIP Ganjar Pranowo dipasangkan dengan Sandiaga Uno.

Bahkan menurutnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tak akan memilih Sandiaga Uno menjadi cawapres Ganjar Pranowo, karena akan membuat elektabilitasnya semakin turun, sehingga Prabowo Subianto bisa menang.

BACA JUGA : Petinggi PKB dan PDIP Bakal Bertemu

“Sepertinya 99,99 persen ibu Megawati gak bakal milih Sandiaga Uno sebagai Cawapres Ganjar Pranowo,” ucap loyalis AHY itu dikutip WE NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Jumat (28/7).

Baca Juga:Edukasi PPK Tentang Program Perlindungan Sektor Jasa KonstruksiKuota Bantuan Perbaikan Rutilahu di Sukakarya Sebanyak 15 Unit

“Ibu Mega pasti tahu kalo Ganjar dipasangkan dengan Sandi elektabilitas Ganjar makin turun bukan tambah naik. Akan semakin jauh Prabowo ninggalin Ganjar …,” sambungnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengatakan didapuknya Sandiaga Uno sebagai cawapres pendampung untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 akan berdasarkan partai koalisi, terutama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

BACA JUGA: Elektabilitas Prabowo Subianto Tak Tergoyahkan di Posisi Puncak

Ia mengatakan saat ini PPP hanya dalam posisi mengajukan nama cawapres untuk Pilpres 2024, keputusan sepenuhnya berada di tangan para ketua umum partai politik.

“Terkait cawapres tentu PPP dalam posisi mengajukan, adapun keputusannya bergantung kesepakatan para ketum parpol, khususnya Ibu Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDIP,” kata Awiek dalam keterangannya, Rabu (26/7) dikutip dari CNN Indonesia.

BACA JUGA: Survei Indikator Sebut 49,3 Persen Pemilih Jokowi pada 2019 Dukung Ganjar

Lebih lanjut, ia merasa terhormat Sandiaga Uno yang merupakan Ketua Bappilu Nasional PPP masuk dalam 5 nama bakal cawapres Ganjar.

“Dari kelima nama tersebut ada Ketua Bappilu nasional PPP Sandiaga Uno, yang ini menjadi kehormatan bagi PPP,” ujarnya. (wartaekonomi)

0 Komentar