Honda Beat 150 Kalah Jauh, Yamaha NMAX Dek Rata Bawa Desain Baru

Honda Beat 150 Kalah Jauh, Yamaha NMAX Dek Rata Bawa Desain Baru
Honda Beat 150 Kalah Jauh, Yamaha NMAX Dek Rata Bawa Desain Baru
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yamaha NMAX Dek Rata diklaim mampu saingi Honda Beat 150cc, karena memiliki banyaknya keunggulan menarik baik dari performa mesin atau desain tampilan gagah, menawan, dan kekinian. Tidak terlewatkan juga mengenai terdapatnya berbagai macam fitur teknologi canggih yang tersemat pada motor ini, sehingga sangat worth it untuk kamu miliki sebagai pecinta otomotif beroda dua.

New Honda Beat 150 Laris Banget! Yuk Info Kelebihannya

Diketahui, skutik canggih ini telah dibekali mesin tangguh dengan kapasitas 155cc 4-langkah, SOHC, eSP serta memiliki daya maksimum sekitar 11.3 kW (15.1 hp),dan torsi maksimum keduanya yang mencapai hingga 13.9 Nm. Sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara pengguna dengan lebih berkesan, dengan gesitnya kecepatan maka tidak heran jika skutik ini diklaim mampu menyaingi Honda Beat 50 guys.

Teruntuk berbagai macam fitur teknologi canggihnya, skuter matic ini memiliki injeksi PGM-FI, CBS (Combi Brake System), LED headlamp, dan bagasi yang sangat luas dan besar guna menampung banyaknya barang bawaan para pengendara seperti helm, jas hujan, baju, belanjaan, masih banyak lainnya.

Deretan Kelebihan Skutik New Honda Beat 150, Dijamin Naksir!

Baca Juga:New Honda Beat 150 Laris Banget! Yuk Info KelebihannyaYamaha Nmax Minggir Dulu, Honda BeAT 150 Deluxe CBS-ISS Mau Lewat

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar