New Honda Beat 150 Laris Banget! Yuk Info Kelebihannya

New Honda Beat 150 Laris Banget! Yuk Info Kelebihannya
New Honda Beat 150 Laris Banget! Yuk Info Kelebihannya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – New Honda Beat 150 merupakan salah satu skuter matic yang paling banyak diminati para pecinta otomotif beroda dua, karena mampu menjamin kepuasan berkendara dengan lebih nyaman, aman, dan berkesan. Tidak lupa juga dengan terdapatnya berbagai macam fitur teknologi canggih, serta desain tampilan gagah, gahar, dan menawan.

Yamaha Nmax Minggir Dulu, Honda BeAT 150 Deluxe CBS-ISS Mau Lewat

Kelebihan menarik pertama datang dari konsumsi bahan bakar yang super irit karena memiliki fitur ISS (Idling Stop System), sehingga hanya akan menghabiskan 1 liter untuk jarak sejauh 60,6 km. Terdapat juga desain bodi ramping yang dimiliki skuter matic canggih ini, guna untuk memberikan kemudahan dalam mengendarai di jalanan, terutama bagi pengendara wanita.

Sekalian itu, teruntuk kapasitas tangki bensin yang dimiliki motor Honda terbaru ini sangatlah terjangkau dengan kapasitas sebesar 6 liter, sehingga para pengguna tidak perlu kerepotan untuk sering mengisi bahan bakar dan menghabiskan waktu berlama-lama di antrean saat pengisian.

Honda Benly 50 Bawa Desain Super Unik, Yuk Intip Spesfikasinya

Baca Juga:Yamaha Nmax Minggir Dulu, Honda BeAT 150 Deluxe CBS-ISS Mau LewatDeretan Kelebihan Skutik New Honda Beat 150, Dijamin Naksir!

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar