Yamaha Ciptakan Crypton Reborn 2023 Desain Gagah Harga Murah

Gagah Harga Murah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yamaha Crypton Reborn 2023 merupakan salah satu motor bebek gagah dan harga murah, di desain lebih agresif dan aerodinamis menjadikan motor ini dinobatkan sebagai bebek racing. Dimana Yamaha Crypton Reborn 2023 sudah dilengkapi dengan fitur-fitur unggul dan mesin bertenaga.

Kehadiran Yamaha Crypton Reborn 2023 ini akan banyak diminati warga ditanah air, karena ini adalah motor bebek yang punya performa kelas dewa dan bukan kaleng-kaleng tentunya.

Yamaha Crypton Reborn 2023 dilengkapi dengan teknologi terbaru dan performa 125cc yang akan menjadikan motor bebek bertenaga kuda dan siap libas medan yang dilaluinya.

Baca Juga:Hanya 14jutaan! Yamaha Crypton Reborn 2023 Siap MengaspalSkutik Bongsor Yamaha Mio 155 VVA ini Hanya Dibandrol 30jutaan

Untuk lebih jelasnya kalian bisa simak spesifikasi dari Yamaha Crypton Reborn 2023 yang telah saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

BACA JUGA : Hanya 14jutaan! Yamaha Crypton Reborn 2023 Siap Mengaspal

Spesifikasi lengkap Yamaha Crypton Reborn 2023

Yamaha Crypton Reborn 2023 memiliki desain yang mirip dengan Yamaha Finn yang dijual di Thailand. Motor ini memiliki dimensi yang compact dan tampilan yang sporty, dengan bodi yang ramping dan aerodinamis. Yamaha Crypton S juga dilengkapi dengan velg racing yang memberikan kesan yang lebih modern.

Salah satu fitur yang menonjol dari Yamaha Crypton Reborn 2023 adalah bagasi yang cukup luas di bawah jok. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk membawa barang bawaan secara aman dan nyaman. Selain itu, terdapat juga tempat botol air di bagian depan motor yang mirip dengan motor Scoopy.

Namun, yang menjadi kekurangan dari Yamaha Crypton Reborn 2023 adalah lampu depan yang belum menggunakan LED dan rem cakram yang hanya ada di bagian depan saja. Meskipun begitu, Yamaha Crypton Reborn 2023 masih merupakan pilihan yang tepat untuk pengendara yang mencari motor bebek dengan fitur yang lengkap.

BACA JUGA : Skutik Bongsor Yamaha Mio 155 VVA ini Hanya Dibandrol 30jutaan

Yamaha Crypton S versi 2023 menggunakan mesin 114 cc satu silinder berpendingin cairan, dengan tenaga maksimum 6,6 KW atau setara dengan 9ps pada 7000 RPM dan torsinya 9,2 Newton meter pada 5500 RPM. Mesin ini cukup bertenaga untuk ukuran motor bebek, dan mampu memberikan akselerasi yang cukup responsif.

0 Komentar