Hanya 14jutaan! Yamaha Crypton Reborn 2023 Siap Mengaspal

Yamaha Crypton mengaspal
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yamaha kini ciptakan motor bebek handal terbarunya yakni Yamaha Crypton Reborn 2023 yang dirancang untuk terjang segala medan dan siap mengaspal di tanah air. Dibekali dengan performa dan akselerasi agresif, motor ini dinobatkan sebagai bebek yang ganas.

Dirancang lebih ramping dan suspensi yang kokoh menjadikan Yamaha Crypton Reborn 2023 adalah salah satu pilihan untuk kalian yang punya jiwa berkendara adventure.

Yamaha Crypton Reborn 2023 ini dilengkapi lampu depan belum LED dan rem cakramnya hanya di bagian depan saja, untuk kaki-kakinya sudah memakai velg racing. Di bagian performa mesinnya Yamaha Crypton Reborn 2023, menggunakan mesin yang sama dengan Jupiter Z yaitu menggunakan mesin 114 cc, 1 silinder, berpendingin cairan.

Baca Juga:Skutik Bongsor Yamaha Mio 155 VVA ini Hanya Dibandrol 30jutaanHonda Beat 150 Minder! Yamaha Mio 155 Dirancang Lebih Ganas

BACA JUGA : Skutik Bongsor Yamaha Mio 155 VVA ini Hanya Dibandrol 30jutaan

Kekuatan yang mampu dikeluarkan mesin tersebut yakni mencapai 6,6 KW atau setara 9PS pada 7.000 RPM dan torsinya 9,2 nm pada 5.500 RPM. Bobot jadi Yamaha Crypton Reborn 2023 ini, mencapai 100 kg dan kapasitas tangkinya 4,1 liter.

Desain dan Fitur Yamaha Crypton Reborn 2023

Yamaha Crypton Reborn 2023 memiliki desain yang mirip dengan Yamaha Finn yang dijual di Thailand. Motor ini memiliki dimensi yang compact dan tampilan yang sporty, dengan bodi yang ramping dan aerodinamis.

Yamaha Crypton Reborn juga dilengkapi dengan velg racing yang memberikan kesan yang lebih modern. Salah satu fitur yang menonjol dari Yamaha Crypton Reborn adalah bagasi yang cukup luas di bawah jok.

Fitur ini memungkinkan pengendara untuk membawa barang bawaan secara aman dan nyaman. Selain itu, terdapat juga tempat botol air di bagian depan motor yang mirip dengan motor Scoopy.

BACA JUGA : Honda Beat 150 Minder! Yamaha Mio 155 Dirancang Lebih Ganas

Namun, yang menjadi kekurangan dari Yamaha Crypton Reborn 2023 adalah lampu depan yang belum menggunakan LED dan rem cakram yang hanya ada di bagian depan saja. Meskipun begitu, Yamaha Crypton Reborn masih merupakan pilihan yang tepat untuk pengendara yang mencari motor bebek dengan fitur yang lengkap.

Harga Yamaha Crypton Reborn 2023

Bicara soal harganya, motor bebek saingan Honda Revo Series, di Yunani dijual dengan harga 2.370 euro atau setara Rp41,3 juta, itulah spesifikasi dari Yamaha Crypton Reborn 2023.

0 Komentar