Rekomendasi Hotel Mewah Harga Murah di Puncak Bogor, Dijamin Betah!

Rekomendasi Hotel Mewah Harga Murah di Puncak Bogor, Dijamin Betah!
Rekomendasi Hotel Mewah Harga Murah di Puncak Bogor, Dijamin Betah!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan rekomendasi hotel di Puncak Bogor yang worth it untuk kamu kunjungi bersama orang tersayang, karena mempu menjamin kenyamanan menginapmu dengan banyaknya fasilitas mewah mencukupi serta indahnya pemandangan asri dan bersih.

Penasarankan apa saja deretan rekomendasi hotel di Puncak Bogor yang worth it tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

1. Algara Puncak Hotel

Rekomendasi pertama datang dari Algara Puncak Hotel yang memiliki berbagai macam tipe kamar, dengan berbedanya fasilitas yang ditawarkan sehingga dapat kamu sesuaikan dengan budget isi dompet. Menariknya kamu juga dapat berswafoto di wisata menginap ini loh, karena tempatnya dikelilingi dengan alam menawan serta sejuknya udara segar.

Baca Juga:Resmi Rilis, Skutik New Honda BeAT 150 Bawa Desain AgresifJelang Rilis, New Yamaha NMAX Dek Rata Connected Bocorkan Kelebihannya

Nah teruntuk lokasinya, kamu dapat langsung mengunjungi hotel hits ini bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan di Jalan Raya Puncak Gadog, Cisarua, Puncak, Jawa Barat.

2. Hotel Ariandri Puncak

Hotel Ariandri Puncak yaitu salah satu tempat menginap yang mampu menjamin kepuasan liburanmu dengan lebih menyenangkan, karena menawarkan banyaknya fasilitas dan layanan terbaik sesuai keinginan pengunjung.

Mengenai alamat Hotel hits di Puncak ini sangatlah dekat dengan berbagai destinasi wisata populer yang dapat kamu kunjungi loh, yakni seperti Jungleland, Adventure dan Curug Ciherang.

3. Grand ASTON Puncak Hotel & Resort

Deretan ketiga yaitu Grand ASTON Puncak Hotel & Resort yang menawarkan pelayanan kelas atas untuk semua pengunjung, serta terdapat juga banyaknya spot foto instagramable unik dan menarik yang tersedia di area tempat tersebut.

Tidak lupa juga untuk alamat tempat menginap hits tersebut, yang terletak di Jl. Raya Puncak – Gadog No.54, Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar