Skutik 15 Juta? Yamaha Matic Hybrid 125 CC Ala Nmax Dek Rata

Skutik 15 Juta? Yamaha Matic Hybrid 125 CC Ala Nmax Dek Rata
Yamaha Matic Hybrid 125 CC
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yamaha kini semakin unggul dengan peluncuran skutik skutik 15 Juta terbarunya Yamaha Matic Hybrid 125 CC yang memiliki kemiripan dengan Yamaha Nmax, namun dijual dengan harga yang terjangkau, yakni sekitar 14 juta hingga 16 juta rupiah saja.

Penasaran dengan skutik apa yang dimaksud? Ingin tahu lebih banyak tentang spesifikasi dan fiturnya? Yuk, simak ulasan lengkap mengenai skutik terbaru dari pabrikan Yamaha yang diberi label Ray ZR 125 ini.

New Honda BeAT 150 VS New Yamaha NMAX Dek Rata Mana Yang Duluan Rilis Indonesia?

Baca Juga:New Honda BeAT 150 VS New Yamaha NMAX Dek Rata Mana Yang Duluan Rilis Indonesia?Bikin Heboh! Yamaha All New Aerox 155 Connected Pesona Baru Skutik Sporty!

Bagian instrumen dilengkapi dengan panel full digital, sementara di bagian dasbor depan terdapat hook gantungan barang dan kunci konvensional sebagai sistem keamanan.

Skutik ini memiliki deck bawah yang rata dan body tengah hingga tailnya yang terlihat sedikit membulat, memberikan kesan yang tetap sporty. Pada bagian stop lamp, desainnya minimalis dengan menggunakan sistem pencahayaan full LED dan sein yang ditempatkan terpisah.

Yamaha Zuma 125 2023 Siap Menggebrak Jalan Dengan Performa Maksimalnya!

Namun, pada Ray ZR 125, mesin yang digunakan memiliki kapasitas 125 cc dengan tenaga 8,2 DK pada 6500 RPM dan torsi 10,3 Nm pada 5000 RPM. Jangan lupakan fitur bagasi bawah jok berkapasitas 21 liter yang dilengkapi dengan slot USB charging di dalamnya. Untuk harga, skutik Yamaha Ray ZR 125 dengan rem tromol dijual dengan harga sekitar 14,9 jutaan rupiah.

Namun, ada kabar buruk bagi pecinta skutik ini di Indonesia, karena saat ini skutik Ray ZR 125 baru diluncurkan di India dan belum dipasarkan di Indonesia, seperti Yamaha Byson dan R15 V4.

0 Komentar