Bocoran New Nmax 2024 Dirombak Bukan Versi 160 CC Ini dia Jadwal Rilisnya!

Bocoran New Nmax 2024 Dirombak Bukan Versi 160 CC Ini dia Jadwal Rilisnya!
Bocoran New Nmax 2024 Dirombak
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES –  Info terbaru, Yamaha Nmax 2023 akan kembali merilis produksi baru mereka pada tahun depan. Hanya saja, versi terbaru Yamaha Nmax ini bukanlah yang awalnya disebut bermesin 160cc. Sebaliknya, tampilannya akan menjadi lebih legi, garang, dan super bongsor untuk menghadapi model pesaingnya.

Penampilan baru dari motor skutik Yamaha Nmax ini diprediksi akan merajai pasar otomotif untuk kelasnya di tanah air. Yamaha Nmax terbaru ini diperkirakan akan memiliki nama New Nmax 2024.

 Yamaha BW’S Kini Penampilan Terbaru di Bagian Lampu dan Fitur

Baca Juga:New Yamaha Aerox 155 Cyber City VS NMAX Dek Rata Mending Yang Mana?Yamaha Nouvo Reborn 2023 Datang Kembali, Honda BeAT 150 Angkat Tangan!

Mesin yang memiliki tenaga lebih membuat banyak orang, terutama para penggemar motor sport, tertarik untuk menggunakan motor matic ini. Sehingga penjualannya langsung meledak.

Dikutip dari unggahan Youtube Iwan Banaran memberikan update perkembangan motor ini. Pada tahun depan, New Nmax 2024 akan mengalami perubahan signifikan. Desain dan mesin Yamaha Nmax 2024 akan mengalami perombakan total. Oleh karena itu, tak heran jika pada tahun 2024 akan lahir generasi terbaru dari Yamaha Nmax.

Skutik 15 Juta? Yamaha Matic Hybrid 125 CC Ala Nmax Dek Rata

Bocoran mengenai desainnya menyebutkan bahwa motor ini kemungkinan akan mendapatkan desain klasik dan modern, termasuk desain lampu depan dan belakang yang berpotensi berubah total.

Yamaha ini hadir dengan tujuan untuk tidak kalah dengan kompetitor yang saat ini menyasar pada motor matic berkapasitas 160cc. Diperkirakan, New Yamaha ini akan resmi diluncurkan paling cepat pada akhir tahun 2023 atau semester pertama 2024. Kita tentunya harus menantikan seperti apa wujud terbaru dari Yamaha Nmax yang mampu menggantikan Nmax 160cc.

0 Komentar