Destinasi Wisata Alam Terpopuler 2023, Bikin Pengunjung Terhipnotis

Bikin Pengunjung Terhipnotis
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Untuk para generasi milenial yang mencari tempat wisata alam yang indah dan menawan, disini akan memberikan rekomedasian bahkan bikin pengunjunga terhipnotis.

Daerah Bogor atau kota hujan menawarkan beragam tempat wisata yang akan memikat hati dengan panorama alam yang sangat luar biasa.

Panorama nya membuat pengunjung akan betah untuk berlama-lama, karena keindahan alam dan udara yang sejuk.

Berikut ini 3 destinasi tempat wisata Bogor yang paling populer tahun 2023.

1. Puncak Bukit Gauntlet. 

Baca Juga:Wisata Jembatan Kaca Ini Instagramable Sekaligus Pacu AdrenalineYamaha X-Ride Kembali Diluncurkan, Siap untuk Lawan Honda ADV!

Disini, kalian akan serasa terbang dengan paralayang yang ketinggian puncak Bogor selama 10 menit sembari untuk mengambil gambar diri (Selfie) yang spektakuler.

Tempat ini terletak di Jalan Raya Pucak Km 87, Bukit Paralayang, Puncak, tempat wisata tersebut telah menawarkan pengalaman tidak terlupakan untuk pecinta olahraga ekstrem.

Pengunjng juga bisa bersantai untuk menikmati pemandangan kota Bogor dari ketinggian.

Harga tiket masuk yaitu Rp 13.000 dan Rp. 350.000.

2. Taman Bunga Nusantara.

Taman Bunga Nusantara ini terletak di jalan Mariwati Kilometer 7, Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur, Ini adalah tempat wisata yang tidak kalah fotogenik dengan Cihideung di Bandung.

Tempat ini dibangu dengan lahan seluas 23 hektar dan dihiasi dengan bunga-bunga indah yang sangat apik.

Selain dengan itu juga, pengunjung bisa dapat mencoba berbagai aktivitas seperti bisa menjelajahi taman labirin di taman bunga ini, bisa mengendarai mobil mini, bumper boat, atau balap ATV, bahkan jangan melupakan pertunjukan air mancur musika yang mempesona.

Harga tiket masuk sekitar Rp 30.000

0 Komentar