Hilang Kendali, Sepeda Motor Tabrak Bus di Bantargadung

Hilang Kendali, Sepeda Motor Tabrak Bus di Bantargadung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESKecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Raya Bantargadung atau tepatnya di Kampung Linggamanik, Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi, Kamis (03/08) sekitar pukul 11.15 WIB.

BACA JUGA: Lakalantas, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Lakalantas ini melibatkan sebuah sepeda motor Kawasaki nomor polisi F 6689 TX yang dikemudikan Dadang Mulyana warga Kampung Gentong RT022 RW007 Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi dan kendaraan roda empat Bus Hino nomor polisi Z 7628 ME yang dikemudikan M Rizwan.

Kecelakaan bermula saat pengemudi sepeda motor Kawasaki melaju dari arah Bantargadung menuju Warung kiara, tepat di lokasi kejadian atau di jalan tikungan ke kiri. Pengemudi sepeda motor mengalami out of control atau hilang kendali ke kanan,” terang IPTU Fajar Yanuar Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi, Kamis (3/8/23).

Baca Juga:Empat Pemuda Penganiaya dan Perusak Mobil Ditangkap PolisiTahun Ini Ditarget Tuntaskan 130 Ha Kawasan Kumuh

BACA JUGA: Kecelakaan Tunggal di Jalan Nasional III Cisolok, Satu Orang Tewas

Motor tersebut melewati garis marka jalan, di saat bersamaan melaju Kendaraan Hino Bus Z 7628 ME yang dikemudikan M Ridwan, dikarenakan jarak sudah terlalu dekat kecelakaan tak dapat di hindarkan lagi.

“Karena tak terhindarkan akhirnya terjadi tabrakan, pengendara motor mengalami luka berat di bagian kepala dan luka lecet ditangan,” jelasnya

BACA JUGA: Kasus Kecelakaan Anak Ira Riswana Naik Penyidikan, Polisi Temukan Unsur Pidana

“Akibat kejadian tersebut pengendara motor di bawa ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak untuk mendapat penanganan intensif,” tandasnya (MG3)

0 Komentar