Bawa Desain Gagah dan Sporty, Honda Revo 185 Siap Guncang Pecinta Otomotif

Honda Revo 185 kini bawa desain lebih gagah dan kekinian loh guys, yuk intip spesifikasi lengkapnya
Honda Revo 185 kini bawa desain lebih gagah dan kekinian loh guys, yuk intip spesifikasi lengkapnya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Revo 185 merupakan salah satu motor bebek kekinian yang baru saja rilis dengan membawa banyaknnya kemenarikan, seperti desain tampilan yang begitu terlihat gagah, sporty, dan kekinain. Sehingga kehadirannya menggemparkan banyak orang, terutama para pecinta otomotif beroda dua.

Selain desain modern yang disuguhkan, motor Honda Revo 185 ini juga memiliki keunggulan berkualitas dari spesifikasi atau perfoma mesin tangguh, serta fitur-fitur teknologi canggih yang tersemat loh.

3 Motor Honda yang Akan Segera Launching di Indonesia

Berawal dari dapur pacunya, yang dimana motor bebek keluaran terbaru ini telah dibekali mesin super gesit berkapasitas 185cc yang sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar PGM-FI.

Baca Juga:Review Lengkap Motor Terbaru Honda Revo 185 Destroyer, Yuk Intip!Suguhkan Mesin Garang, Honda Revo 185 Siap Jadi Primadona Jalanan

Sehingga rancangan mesin tangguh tersebut dapat menghasilkan tenaga besar sekitar 14,7 kW di 9000 Rpm dengan torsi maksimun yang mencapai 17,4 Nm pada 7500 Rpm, serta mampu juga mengefisiensikan penggunaan bahan bakar agar lebih irit.

Worth It Dibeli, Miliki 5 Fitur Canggih New Honda Beat 150 Hanya 17 Juta

Nah teruntuk harga yang terbandrol dari Honda Revo ini sangatlah ramah kantong, sehingga dapat langsung kamu miliki dengan budget sekitar 20 jutaan saja. Keren bangetkan guys..

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar