Review Lengkap Motor Terbaru Honda Revo 185 Destroyer, Yuk Intip!

Review Lengkap Motor Terbaru Honda Revo 185 Destroyer, Yuk Intip!
Review Lengkap Motor Terbaru Honda Revo 185 Destroyer, Yuk Intip!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah review Honda Revo 185 Destroyer yang merupakan motor bebek sporty dengan banyaknya keunggulan performa, sehingga mampu menjamin kepuasan berkendaramu dengan lebih aman, nyaman, dan berkesan. Menariknya juga, motor keluaran terbaru ini menyuguhkan harga terjangkau sehingga dapat langsung kamu miliki dan bawa pulang dengan budget pas-pasan.

Skutik Terbaru Honda Airblade 160, Gabungan PCX dan Vario

Berawal dari dapur pacunya, yang dimana motor keren ini memiliki mesin tangguh berkapasitas 185cc sehingga dapat menghasilkan tenaga lebih besar sekitar 14,7 kW di 9000 Rpm dengan torsi maksimun yang mencapai 17,4 Nm pada 7500 Rpm.

Menariknya juga, motor bebek keluaran terbaru dari Honda ini memiliki desain tampilan yang begitu menarik dan menawan dengan terdapatnya suspensi depan teleskopik, velg 17 inci serta disempurnakan juga oleh ban depan yang berukuran 80/90 dengan pengereman cakram modern untuk menjaga keamanan pengendara.

Rilis Bawa Warna Baru, New Honda Vario 160 Makin Sporty 

Baca Juga:Suguhkan Mesin Garang, Honda Revo 185 Siap Jadi Primadona JalananHonda Siap Luncurkan CB190TR dan New ADV 350? Ini Faktanya

Namun sayangnya mengenai perilisan di Indonesia, motor bebek produk Honda ini belum mengelurakan informasi resmi sehingga tidak dapat dipastikan tanggal dan bulannya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar