Honda Forza 250 Dapat Sentuhan Desain dan Warna Terbaru, Tampil Lebih Keren!

Tampil Lebih Keren
0 Komentar

Selain dengan itu juga, kesan dari kemewahan dan esklusif juga bisa semakin diperkuat dengan kehadirannya desain Combined Digital Panel Meter terbaru dari layar digital lebih besar dan mempunyai informasi lengkap seperti indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Honda Forza telah dilengkapi fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya, terutama pada posisi di belakang kendaraan.

Selain itu, untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, model ini telah dilengkapi dengan USB Charger pada console box bagian depan yang kini menggunakan sambungan Tipe C sehingga memungkinkan penggunanya dapat berkendara jarak jauh dengan nyaman tanpa khawatir kehabisan daya.

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160 2023, Bertenaga Besar dan Harga Terjangkau, Worth It?Miliki Mesin Gahar, New Honda Beat 150 juga Diklaim Irit BBM

Dari segi mesin masih sama. Skutik premium Honda Forza hadir dengan performa kelas atas mesin 250cc SOHC eSP+ (enhanced Smart Power) berpendingin cairan yang dilengkapi PGM-FI dengan tenaga maksimum 17 kW/7.750 rpm dan torsi puncak 24 Nm/6.250 rpm sehingga mampu menghasilkan mesin yang minim gesekan dengan efisiensi lebih baik namun tetap bertenaga.

Harga dari Honda Forza ini sekitaran Rp 90 jutaan.

0 Komentar