Ada Sosok Soekarno di Diri Prabowo

Ada Sosok Soekarno di Diri Prabowo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendapatkan sambutan hangat dan meriah dari para mahasiswa usai memberikan pengarahan pada acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) 2023 dengan tema

“Bersinergi Meraih Prestasi Untuk Indonesia Maju” di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta, Selasa (8/8/2023).

BACA JUGA: Beredar Kabar Iriana Jokowi Jadi Cawapres Prabowo

Ketua Umum Partai Gerindra itu bahkan diberi kenang-kenangan berupa jaket dan gambar siluet pada sesi akhir acara oleh mahasiswa UPN.

Baca Juga:Laju Investasi di Kota Sukabumi Progresnya PositifKaca Jendela PN Cibadak Pecah Seperti Kena Peluru

Dilihat fajar.co.id dari unggahan akun Instagram @cankagarudayaksa, mereka tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya pada sosok mantan Danjen Kopassus itu.

“Saya melihat ada sosok beliau (Soekarno) di bapak Prabowo Subianto, lewat kebijakan hirilisasi yang bapak gaungkan setiap saat,” ujar Ketua BEM UPN Veteran Jakarta, Rifki Adyatma.

Dia menyebut, dirinya sangat terpukau bagaimana Prabowo bisa membranding ulang Indonesia di kancah global.

BACA JUGA: Gibran dan Iriana Jokowi Diisukan Jadi Cawapres Prabowo, Ada Apa?

Untuk diketahui, hilirisasi merupakan suatu strategi untuk meningkatkan nilai tambah komoditas yang dimiliki negara.

Dengan adanya hilirisasi, komoditas yang diekspor bukan lagi berupa bahan baku, tetapi berupa barang setengah jadi atau barang jadi

“Menurut saya ada sosok bung Karno di dalam diri Prabowo Subianto. Karena saya sangat kagum dengan bapak Menteri Pertahanan dalam menggalakkan hilirisasi,” tegasnya lagi.

Baca Juga:Raih Tujuh Medali pada O2SN Tingkat JabarSeluruh RW di Citamiang Tuntaskan P2RW

Sementara itu, Kristian Hamonangan selaku ketua pelaksana PKKMB UPN, mengaku terharu atas kedatangan Prabowo di kampusnya.

“Jujur saya merasa bangga dan sangat terharu ketika acara yang boleh didatangi oleh bapak Prabowo selaku Menteri Pertahanan,” ucapnya.

Kehadiran Menteri Pertahanan Indonesia itu, kata dia, menghadirkan semangat baru sesuai dengan namanya, Patriot Bela Negara (PATRIBELA).

“Ini justru membangun sebuah semangat yang baru. Sesuai dengan namanya PATRIBELA,” imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan pengarahan pada acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) UPN.

BACA JUGA: Pendukung Jokowi Persepsikan Prabowo Sebagai Pemersatu Umat

Acara tersebut mengangkat tema, “Bersinergi Meraih Prestasi Untuk Indonesia Maju” yang digelar di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta, Selasa (8/8/2023).

0 Komentar