Kaca Jendela PN Cibadak Pecah Seperti Kena Peluru

Kaca Jendela PN Cibadak Pecah Seperti Kena Peluru
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Salah satu kaca jendela di Lantai II ruang Panitera Pidana Pengadilan Negeri (PN) Cibadak Kelas I B di Jalan Jajaway Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi pecah. Terdapat lubang seperti terkena lemparan benda keras.

BACA JUGA: Wisata Jembatan Kaca Ini Instagramable Sekaligus Pacu Adrenaline

“Pertama kali diketahui oleh tenaga honorer Pengadilan Negeri PN Cibadak sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu terdengar suara keras. Dia tidak bisa memastikan pecahan kaca ataupun suara letusan itu. Tapi dia mendengar suara bunyi keras,” ujar Ketua PN Cibadak Kelas I B Mahendrasmara Purnamajati kepada wartawan, kemarin (9/8).

Mahendra menjelaskan, petugas tersebut langsung mengecek kondisi ruangan. Di tempat itu didapati kaca jendela yang  berlubang dan pecahan kaca berserak di lantai. Tenaga honorer tersebut langsung membersihkan pecahan kaca yang berserakan di lantai.

Baca Juga:Raih Tujuh Medali pada O2SN Tingkat JabarSeluruh RW di Citamiang Tuntaskan P2RW

BACA JUGA: Pelaku Pelaku Penembakan di MUI Meninggal Dunia di MUI Meninggal Dunia

“Kita juga sudah menghubungi kepolisian untuk mengetahui penyebabnya. Sampai saat ini pihak kepolisian juga masih mencari tahu penyebabnya, termasuk dimungkinkan adanya pecahan peluru atau proyektil. Masih dicari kalau memang ada. Tapi yang jelas ada pecahan kaca yang menyebar ke dalam,” jelasnya.

BACA JUGA: Kasus Kecelakaan Anak Ira Riswana Naik Penyidikan, Polisi Temukan Unsur Pidana

Informasi dihimpun, lubang itu berukuran kecil dengan diameter sebesar jari kelingking. Bagian kaca yang  berlubang itu juga terlihat retak. Saat ini anggota Satreskrim Polres Sukabumi masih melakukan penyelidikan. (mg3)

0 Komentar