Hutan Gunung Patuha Tempat Buat Camping Menyenangkan, Mau Tau Tarifnya?

Hejo Forest
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kalian bingung untuk mencari tempat camping di Ciwidey?, kini kalian jangan khawatir, coba kalian main ke Hejo Forest.

Hejo Forest adalah sebuag tempat wisata yang bisa menghadirkan beragam pilihan jenis camping dan wahana.

Posisinya juga strategis yakni berada di tengah – tengah kawasan wisata Ciwidey yang populer seperti Ranca Upas, Kawah Putih, dan eMte Highland Resort, Hutan Gunung Patuha.

Baca Juga:Tempat Camping Paling Populer di Ciwidey, Berkonsep Ala Korea!Wisata Alam Bisa Menikmati Alam dan Pegunungan, Letaknya 30 Km dari Kota Purwakarta

Sesuai dengan namanya yaitu Hejo Forest berarti hutan hijau, di mana lokasinya berada di tengah hutan yang masih terjaga dari keasriannya.

Spot camping di Ciwidey ini juga termasuk ke dalam tempat tersejuk di daerah Bandung dengan suhu udara rata-rata 12 derajat celsius. Maka tak heran, jika di sini udaranya akan terasa sangat dingin, Hutan Gunung Patuha.

Inilah Hejo Forest, Spot Camping di Ciwidey dengan Beragam Pilihan Jenis Camping.

Jika kalian sedang berkunjung kesini, kalian akan disuguhkan dengan beragam pilihan jenis camping mulai seperti biasa di area camping ground, campervan, hingga camping mewah di sebuah glamping.

Daftar Harga dan Pilihan Jenis Camping di Hejo Forest.

Berikut kami sajikan daftar harga dan pilihan jenis camping di Hejo Forest khusus untuk Anda yang ingin menikmati liburan dengan suasana tenang dan lebih dekat dengan alam.

– Camping Ground Rp35.000.
– Campervan Park Rp250.000.
– Luxury Tent Rp550.000.
– Glamping Rp1.250.000.

Untuk harga tiket masuknya sebesar Rp15.000 per orang. Sementara itu, tiket kolam air panas adalah Rp35.000 per orang.

0 Komentar