Tempat Camping Paling Populer di Ciwidey, Berkonsep Ala Korea!

Tempat Camping
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Untuk kalian yang ingin melakukan liburan menyenangkan seperti bercamping, mari simak disini ada tempat camping paling populer di Ciwidey, namun berkonsep ala Korea.

Ciwidey adalah salah satu kawasan yang ada di Kabupaten Bandung Jawa Barat yang terkenal sebagai kawasan pertanian dan perkebunan dengan adanya tanaman strawberry sebagai icon utamanya.

Selain dengan itu juga Ciwidey terkenal karena mempunyai sejumlah tempat wisata yang menjadi primadona wisatawan.

Baca Juga:Wisata Alam Bisa Menikmati Alam dan Pegunungan, Letaknya 30 Km dari Kota PurwakartaBanyak Hadirkan Prodak Unggulan, Pemprov Jabar Berikan Penghargaan kepada Para Insan Pertanian

Bahkan udaranya yang sejuk di pegunungan dan kebun teh hingga membuat Ciwidey menjadi sebuah destinasi liburan favorit banyak orang.

Tidak hanya itu saja, disini juga bisa untuk menikmati udara sejuk dan alam saat malam hari.

Berikut beberapa rekomendasi tempat camping yang keren dan populer di Ciwidey yang menarik untuk dicoba.

1. Ranca Upas.
Pertama yaitu Ranca Upas tempat wisata seluas 215 hektar karena dikenal sebagai salah satu tempat camping di Bandung yang paling populer di kalangan anak muda ataupun keluarga.

Tempat ini mempunyai seluas 215 hektar ini dikenal sebagai salah satunya camping di Bandung yang terpopuler.

Di sini pengunjung bisa menikmati panorama alam pegunungan yang sangat memukau. Apalagi di pagi hari saat seluruh area perkemahan di selimuti kabut tipis.

Selain itu, pengunjung bisa menikmati sunrise di Ranca Upas ini. Panorama sunrise di sini merupakan salah satu yang terindah dan paling strategis di kawasan Ciwidey.

Baca Juga:Honda BeAT 150 : Si Super Ngebut dan Konsumsi BBM Lebih Irit!Honda New PCX 175cc 2023 : Si Motor Gagah Bermesin Powerfull!

Bagi yang ingin glamping di Ranca Upas juga menyediakan tempat glamping yaitu Iglotens. Inilah salah satu fasilitas terbaik yang sekaligus menjadi daya tarik di Ranca Upas.

2. eMTe Highland
eMTe Highland merupakan resort dan restoran yang ada di Ciwidey sekaligus tempat camping yang keren dan indah dengan view hamparan savana dan danau.

Tempat ini menjadi tempat favorit para campers. Bagi yang membawa mobil camping di sini sangat cocok karena bisa camping di pinggir danau.

0 Komentar