Honda Stylo 160 : Motor dengan Performa Sempurna dan Fitur Unggulan

Honda Stylo 160
Honda Stylo 160 mempunyai fitur keunggulan dan performa sempurna (By: Roda2Makassar)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini ada kabarnya dari PT astra Honda Motor, bahwa akan meluncurkan motor sport terbarunya yaitu Honda Stylo 160.

Motor sport ini dibekali dengan performa yang sangat tangguh, fitur canggih dan harga yang terjangkau, motor ini merupakan generasi terbaru dari Honda Scoopy yang menjadi pilihan yang menarik untuk pengguna.

Inilah performa dari Honda stylo 160, fitur unggulan, desain dan harga.

– Performa.
Pertama yaitu performa yang mengusungkan mesin berkapasitas 160cc yang sangat tangguh, ini mampu untuk menghasilkan tenaga maksimum sebesar 15,4 PS pada 9.000 rpm dan torsi puncak sebesar 14,4 Nm pada 6.500 rpm.

Baca Juga:Honda Luncurkan Motor Listrik di Indonesia Harga Mulai Rp40 Jutaan, Mari Cek Disini!AHM Meluncurkan Motor Listrik Tahun Ini, Apakah Benar?

Tenaga yang cukup, motor ini memberikan akselerasi yang responsif dan kecepatan maksimum yang memadai, dengan adanya sistem transmisi manual 5 percepatan juga memberikan pengalaman berkendara yang lancar.

– Fitur Unggulan.
Kedua yaitu dari fitur unggulannya yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengendara.

Salah satunya yaitu dari fitur pencahayaan dari LED yang memberikan penerangan yang lebih terang dan jelas, hingga untuk meningkatkan visibilitas pengendara saat berkendara pada malam hari.

Motor ini juga, telah dilengkapi dengan adanya panel instumen digital yang modern dan informatif, memberikan informasi seperti kecepatan, rpm dan indikator bahan bakar.

– Desain dan Keunggulan.
Selanjutnya yaitu dari desain dan keunggulannya, mempunyai desain yang sangat agresif, dengan garis-garis tajam yang memberikan kesan dinamis.

Motor ini mampu menarik perhatian di jalan raya, selain dengan itu juga, dari postur berkendara yang nyaman dan ergonomis yang membuat pengendara dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan.

Dengan bobot yang ringan memberikan manuverabilitas yang sangat baik melintasi kemacetan atau jalanan padat.

Baca Juga:Hutan Gunung Patuha Tempat Buat Camping Menyenangkan, Mau Tau Tarifnya?Tempat Camping Paling Populer di Ciwidey, Berkonsep Ala Korea!

Honda Scoopy Stylo 160 hadir dengan berbagai varian warna yaitu merah muda, putih, hitam dan biru, tentunya akan memberikan kesan yang menarik bagi penggunanya.

Harga sekitaran Rp 21 Jutaan.

0 Komentar