Rilis dengan Budget Murah, Honda Scoopy Stylo 125 Worth It Banget!

Rilis dengan Budget Murah, Honda Scoopy Stylo 125 Worth It Banget! (foto by Radar Jabar)
Rilis dengan Budget Murah, Honda Scoopy Stylo 125 Worth It Banget! (foto by Radar Jabar)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Scoopy Stylo 125 merupakan skuter matic keluaran terbaru yang dapat jadi pilihan terbaikmu, karena mampu menjamin kenyamanan dan keamanan para pengendara dengan banyaknya keunggulan menarik yang tersedia.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi lengkap dari skuter matic elegan terbaru Honda Scoopy Stylo 125 tersebut? Nah yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Honda Scoopy Stylo 160: Skutik Canggih Berdesain Klasik Modern

Selain itu, kamu juga harus tahu guys bahwa skutik kekinian ini juga memiliki berbagai macam fitur teknologi canggih yang sudah tersemat, guna membuat kamu semakin merasa puas berkendara.

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160: Skutik Canggih Berdesain Klasik ModernMiliki Performa Gesit, Honda Scoopy Stylo 160 Suguhkan Harga 20 Juta

Beberapa fitur canggih menarik yang harus kamu ketahui yaitu terdapatnya lampu LED depan guna memberikan penerangan lebih baik, panel instrumen digital, kunci pengaman immobilizer, serta Smart Key Sistem yang dapat memudahkan pengendara menghidupkan mesin dan membuka bagasi tanpa menggunakan kunci.

AHM Nekat Luncurkan Honda EM1 e Meski Harga 45 Jutaan, Yakin Laris?

Nah jika bicara mengenai budget yang harus dipersiapkan untuk memiliki motor matic keluaran terbaru ini, yakni sekitar 20 jutaan saja guys, murah bangetkan?

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar