Wali Kota Apresiasi Reuni Perak “Surak” SMUN 1 Kota Sukabumi

Wali Kota Apresiasi Reuni Perak "Surak" SMUN 1 Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menghadiri SMUNSA 98 Reuni Perak (Surak) di Aula SMAN 1 Sukabumi, Sabtu (12/8) lalu.

Momen ini sebagai upaya menjalin silaturahmi antar alumni dan memberikan kontribusi kepada sekolah dan Kota Sukabumi. Selain wali kota dan wakil hadir pula Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada.

BACA JUGA: Pelajar SMAN 1 Juara pada Olimpiade Biologi Internasional

“Saya mengapresiasi acara Surak dengan tema Hayu Balik,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Tema ini mencerminkan sebuah semangat angkatan 98 SMAN 1 Sukabumi mengumpulkan alumni dan bersepakat reuni bukan ajang hanyan untuk unjuk keberhasilan.

Baca Juga:Kasus Kebakaran Cenderung MeningkatYenny Wahid Siap Dampingi Anies, Perkuat Basis Suara di Jatim-Jateng dan Kalangan NU

Melainkan terang Fahmi, sebagai ajang sulaturahmi untuk menguatkan kebersamaan selama tiga tahun berada di SMAN 1 Sukabumi. Mari sama-sama kuatkan kebersamaan antara satu dengan lainnya dalam memberikan dukungan terbaik.

”Apresiasi reuni alumni angkatan 98 kontribusi menyelesaikan rehab Masjid Ar Rahmah,” kata Fahmi. Sehingga memberikan kebermanfaatan kepada sekolah dalam penguatan pembinaan keagamaan kepada para pelajar.

BACA JUGA: Jelang Akhir Masa Jabatan, Wali Kota Gencar Silaturahmi dengan Warga

“Momen ini sebagai upaya menjalin silaturahmi antar alumni dan memberikan kontribusi kepada sekolah dan Kota Sukabumi,” ujar Ketua Panitia Reuni Surak, Doni Cahyani.

Salah satu bentuknya dengan membangun atau merehab masjid sekolah Ar Rahmah. Dana yang digunakan membangun masjid ini sebesar Rp 359 juta berasal dari sumbangan dari para alumni. 

Menurut Doni, pembangunan masjid ini sebagai bentuk kepedulian alumni pada sarana di sekolah. Khususnya masjid yang jadi sarana penguatan kegiatan keagamaan bagi para murid.

BACA JUGA: Wali Kota Rotasi Pejabat

Selain membangun masjid kata Doni, dilakukan aksi kemanusiaan lainnya seperti santunan kepada anak yatim. Acara ini juga dalam memperkuat silaturahmi antar sesama alumni dan mendorong kontribusi kepada masyarakat Sukabumi. (mg4)

0 Komentar