Wisata Danau Bening yang Indah, Situ Cipanten Majalengka Wajib di Kunjungi!

Wisata Danau Bening
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Untuk kalian suka dengan destinasi wisata alam, disini akan memberikan wisata danau bening yang indah di Situ Cipanten Majalengka kalian harus wajib mengunjunginya.

Destinasi ini merupakan sebuah telaga dengan panorama alam yang cocok untuk menyegarkan mata dan pikiran kalian, disini bisa bersantai dan melakukan banyak berbagai aktivitas menarik.

Untuk mengunjungi wisata ini kalian harus melewati rute-rute ini, Rute Situ Cipanten yang berada di wilayah kabupaten yang tidak jauh dari pusatnya kota majalenka, yakni sekitaran 16 Km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit dari kota.

Baca Juga:Berkemah di Glamping Pineus Tilu Pangalengan, Memiliki Daya Tarik yang Menarik!Honda Scoopy Stylo 160 Motor Matik Bergaya Retro Modern!

Wisata Majalengka ini berlikasi di Jl. Gn. kuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Untuk Akses jalannya pun cukup mudah dilewati jalannya yang sudah beraspal halus, kalian tidak perlu khawatir jika ingin berlibur untuk menggunakan kendaraan roda dua maupun empat.

Karena menuju ke tempat wisata sudah dapat dilewati dengan kendaraan tersebut.

Bahas daya tariknya menjadi sebuah magnet tersendiri untuk bisa menarik banyaknya wisatawan untuk berkunjung kesini, Danau hijau yang jernih dapat bisa merubah warna sesuai dengan pantulan cahayanya, menjadi hijau kebiruan maupun kuning kecoklatan dasar danau hanya bisa melihat permukaanya.

A. Kalian bisa menikmati aktivitas dan wahana yang menarik di wisata ini, seperti :
– Berenang di Situ Cipanten.
– Bermain Perahu Dayung atau Bebek Gowes.
– Bermain Sepeda Gantung.
– Berfoto di Spot yang Ciamik.

B. Fasilitas Situ Cipanten.
– Area Parkir yang luas.
– Toilet.
– Warung Makan.
– Gazebo.
– Wahana Anak, seperti Outbond khusus anak.
– Wahana permainan, seperti sepeda gantung, perahu dayung dan bebek gowes.

B. Harga Tiket.
Sebesar Rp 10,000 hingga Rp 25.000

0 Komentar