Spesifikasi Samsung Galaxy A23 5G, HP dengan Spek Kamera OIS

Spesifikasi Samsung Galaxy A23 5G, HP dengan Spek Kamera OIS
Spesifikasi Samsung Galaxy A23 5G, HP dengan Spek Kamera OIS
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Samsung Galaxy A23 5G yang merupakan Hp dengan spek kamera OIS. Sejak perilisannya, ponsel ini telah berhasil menjadi sorotan utama dalam dunia ponsel Android.

Bagaimana tidak? Samsung Galaxy A23 5G hadir dengan sejumlah fitur canggih dan daya tarik yang tak terbantahkan. Bahkan hingga saat ini, antusiasme para pencinta teknologi terhadap Galaxy A23 masih sangat kuat.

Harga Samsung Galaxy A04s, Ponsel Pintar dengan penyimpanan 128GB

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A23 5G

Dari sekian banyak fitur modern yang disematkan pada ponsel ini, salah satu yang menjadi unggulannya adalah fitur kamera yang luar biasa.

Baca Juga:Harga Samsung Galaxy A04s, Ponsel Pintar dengan penyimpanan 128GBSpesifikasi Samsung Galaxy A04s: Ponsel Pintar, Canggih dan Murah

Performa tangguh dan desain yang menawan pun menjadi daya tarik Galaxy A23 yang sulit diabaikan. Hp ini mengusung layar canggih berukuran 6,6 inci yang sudah dilengkapi dengan teknologi panel PLS LCD.

Spesifikasi Samsung Galaxy A04s: Ponsel Pintar, Canggih dan Murah

Galaxy A23 telah dibekali dengan chipset Snapdragon 695 5G yang memiliki fabrikasi 6 nm. Berkat chipsetnya tersebut, ponsel ini diklaim mampu menghadirkan performa yang luar biasa.

Galaxy A23 menawarkan opsi penyimpanan internal UFS 3.1 sebesar 128 GB. Selain itu, terdapat pula dua pilihan RAM LPDDR4x yang dapat mendukung performa chipset Snapdragon, yaitu 6GB atau 8GB.

Update Harga Terbaru Samsung Galaxy A13 Beserta Spesifikasinya

Tersedia juga tiga lensa pendamping ultrawide 5MP, sensor makro dengan kedalaman masing-masing 2MP. Tiga lensa pendamping itu dapat memberikan fleksibilitas yang lebih dalam.

0 Komentar