Honda Beat Lebih Ungggul dari PCX dan ADV 150? Ini Faktanya 

Honda Beat Lebih Ungggul dari PCX dan ADV 150? Ini Faktanya 
Honda Beat Lebih Ungggul dari PCX dan ADV 150? Ini Faktanya 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Beat merupakan skuter matic keluaran terbaru paling laris yang keunggulannya kerap dibandingkan dengan PCX dan ADV 150, mengapa demikian? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Ketiga merk motor yang disebutkan di atas yaitu Honda Beat, Honda PCX, dan Honda ADV ini tentunya memiliki berbagai macam perbedaan menarik baik dari dapur pacu, fitur-fitur teknologi canggih, atau desain tampilan yang menawan.

Deretan Merek Motor Listrik Terbaru Beserta Gambaran Harganya

Berawal dari performa mesinnya yang mengandalkan 150cc lengkap dengan beberapa fitur terbaru, seperti Idling Stop System atau ISS, Anti-lock Brake System (ABS), Combi Brake System (CBS), dan kaki-kaki empuk yang membuat skutik ini lebih stabill dan lincah saat pengendara gunakan.

Baca Juga:Deretan Merek Motor Listrik Terbaru Beserta Gambaran Harganya2 Macam Motor Listrik Terbaru 2023, Yuk Intip Kelebihan Kekurangannya

Menariknya, terdapat juga berbagai varian warna keren kekinian yang dapat kamu pilih sesuai keinginan atau kebutuhan, seperti Electra Blue, Dance White, Garage Black, Hard Rock Black, Deluxe Black, Deluxe Silver, Funk Red Black, Deluxe Blue, Deluxe Brown, dan Techno Blue Black.

Honda Scoopy Stylo 160: Skutik Canggih Berdesain Klasik Modern

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar