3 Tempat Kencan di Bogor dengan Konsep Romantis, Budget Terjangkau

3 Tempat Kencan di Bogor dengan Konsep Romantis, Budget Terjangkau
3 Tempat Kencan di Bogor dengan Konsep Romantis, Budget Terjangkau
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah tiga rekomendasi tempat kencan di Bogor yang worth it kamu kunjungi bersama orang tersayang, karena mampu memberikan kesan romantis dengan view manis serta spot foto menarik yang dapat kamu gunakan untuk mengabadikan momen menyenangkan.

3 Wisata Bogor yang Miliki Vibes Bak di Bali

Rekomendasi pertama datang dari Sky Garden Resto yang dapat langsung kamu kunjungi di Cisarua, Kec. Cisarua Kabupaten Bogor Jabar, dengan jam operasional buka setiap hari 24 jam. Terdapat juga harga tiket untuk memasuki kawasan tempat hits tersebut, yakni berkisaran Rp.30.000 hingga Rp35.000 per orangnya.

2. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Taman Wisata Alam Gunung Pancar merupakan salah satu destinasi tempat kencan yang jangan sampai kamu lewatkan, karena mampu menjamin kenyamanan dan kepuasanmu saat mengunjunginya dengan pesona keindahan alam serta wahana seru menyenangkan.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Baca Juga:Update Harga Samsung Galaxy A33 5G yang Miliki Layar Super AMOLEDReview Perbandingan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy S23 Ultra

Teruntuk lokasi wisata ini berada di Unnamed Road Batulawang, Cipanas Cianjur Regency Jawa Barat.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar