Destinasi Tempat Piknik di Bogor, Cocok Ajak Keluarga

Destinasi Tempat Piknik di Bogor, Cocok Ajak Keluarga
Destinasi Tempat Piknik di Bogor, Cocok Ajak Keluarga
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jelang weekend masa diem-diem bae, yuk healing ajak orang tersayang ke tempat piknik di Bogor yang mampu menjamin kepuasan liburanmu menjadi lebih menyenangkan, dengan pesona keindahan alam dan berbagai wahana permainan serta budget terjangkau yang pastinya sangat ramah di kantong.

3 Tempat Kencan di Bogor dengan Konsep Romantis, Budget Terjangkau

Tidak lupa juga dengan jam operasionalnya, yang dimana wisata piknik Devoyage Bogor ini buka setiap hari Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB, dan Sabtu-Minggu atau hari libur 09.00-18.00 WIB.

2. Taman Kencana Bogor

Taman Kencana Bogor merupakan salah satu destinasi wisata piknik yang jangan sampai kamu lewatkan, karena di tempat ini para pengunjung dapat bersantai sambil menikmati suasana yang indah dan tentram dengan budget yang sangat terjangkau di kantong.

2 Wisata Kuliner Sunda di Dekat Stasiun Bogor, Harga Terjangkau Murah

Baca Juga:3 Tempat Kencan di Bogor dengan Konsep Romantis, Budget TerjangkauUpdate Harga Samsung Galaxy A33 5G yang Miliki Layar Super AMOLED

Deretan ketiga yaitu Kampung Salaka yang kerap dijadikan tempat healing atau piknik oleh banyak orang, karena lokasinya yang berada di Puncak Bogor hingga dapat memberikan suasana damai dengan sejuknya udara segar. Terdapat juga bagusnya spot menarik yang dapat kamu gunakan untuk berswafoto, bersama keluarga.

Nah mengenai alamat dari Kampung Salaka ini terletak di Desa Sukajaya, Tamansari, Bogor, dengan jam operasional buka setiap hari pukul 08.00 sampai 20.00 WIB.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar