Bangga Atas Perjuangan Para Pahlawan Merebut Kemerdekaan

Bangga Atas Perjuangan Para Pahlawan Merebut Kemerdekaan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Pemkab Sukabumi menggelar ramah tamah dengan perintis kemerdekaan angkatan 45, Veteran, Pepabri, PWRI, Keluarga Pahlawan, Warakawuri dan Tokoh Masyarakat di Aula Setda Kabupaten Sukabumi – Palabuhanratu, Kamis (17/8).

BACA JUGA: Mantan Gubernur Sulsel Dapat Remisi HUT Kemerdekaan

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengaku bangga atas perjuangan yang yang dilakukan oleh para pejuang bangsa selama ini dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia, perjuangan fisik maupun perjuangan diplomasi yang dilakukan oleh para pemimpin bangsa.

“Bagaimana generasi bangsa ini untuk melanjutkan pembangunan atas kemerdekaan bangsa yang selama ini hasil dari jerih payah para pahlawan bangsa,” katanya

Baca Juga:KKN Mahasiswa Stisip Widyapuri di Cicadas Memberi Dampak PositifKarakter Paskibra yang Disiplin dan Loyalitas Harus Diimplementasikan

Maka dari itu imbuh bupati, ide dan gagasan dari para pahlawan perintis merdeka bangsa angkatan 45 sangat dibutuhkan oleh pemerintah Kab. Sukabumi untuk keberlangsungan terwujudnya suatu pembangunan.

BACA JUGA: KKN Mahasiswa Stisip Widyapuri di Cicadas Memberi Dampak Positif

“Mohon pemikiran dan suport dari bapak ibu dalam kontribusi memberikan ide gagasan untuk pembangunan Kab. Sukabumi. Mari dorong Kab. Sukabumi untuk demi kemajuan bersama,” ujarnya

Lanjut Marwan, perjuangan para pahlawan harus terus didengungkan agar sejarahnya dikenal oleh generasi muda yang merupakan penerus kepemimpinan bangsa dan melanjutkan cita-cita proklamasi.

“Insyallah perjuangan bapak dan ibu selama ini diyakini akan menjadikan satu keyakinan generasi bangsa untuk terus dikenang” Pungkasnya

Ditempat yang sama Plt Kadinsos Kabupaten Sukabumi, Bambang Widiantoro menjelaskan, ramah tamah bersama perintis kemerdekaan angkatan 45 ini adalah ajang silaturahim dalam rangka meningkatkan harkat dan martabat para perintis, penegak dan pembela kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA: Karakter Paskibra yang Disiplin dan Loyalitas Harus Diimplementasikan

“Maksud tujuan ramah tamah ini ajang silaturahim dalam melestarikan dan mengembangkan nilai luhur keperintisan dan perjuangan para pahlawan kemerdekaan” Singkatnya. 

Baca Juga:Roasting di Warungkiara, Iyos Launching 12 Inovasi DesaBupati Canangkan Titik Nol Km Kabupaten Sukabumi

Ramah tamah dirangkai penyerahan pemberian bingkisan sebanyak 70 paket kadeudeuh dari Bupati Sukabumi kepada perintis kemerdekaan angkatan 45, Veteran, Pepabri, PWRI, Keluarga Pahlawan, dan Warakawuri. (mg3)

0 Komentar