3 Rekomendasi Objek Wisata Baru dan Seru di Kota Kembang!

rekomendasi objek wisata baru
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kota Kembang menjadi salah satu objek wisata terfavorit untuk menghabiskan waktu saat berlibur, tak kecuali momen libur sekolah, banyak sekali tempat wisata yang disenangi oleh wisatawan.

Beragamnya jenis-jenis objek wisata di Bandung membuat daerah yang sering dijuluki Kota Kembang, menjadi tujuan untuk berlibur keluarga, selain dengan wisata alam, tempat-tempat wisata di Bandung terkenal instagramable.

Selain dengan itu, apabila berangkat ke daerah Jakarta pun posisi Bandung bisa ditempuh dengan waktu sangat relatif tidak lama, banyaknya makanan di Bandung yang enak juga jadi alasan sebagian besar orang untuk jalan-jalan ke Bandung.

Baca Juga:Tempat Wisata Bandung Wajib Kalian Kunjungi, ‘Forest Walk’New Honda PCX 175 Resmi Meluncur dengan Wajah Baru Brosis! 

Pada momen saat berlibur sekolah ini, Bandung menjadi pusat liburan para anak-anak dan keluarga, jangan sampai kelewat karena sangat menyuguhkan banyak wisata-wisata yang bisa dinikmati.

Inilah rekomendasi objek wisata baru dan seru untuk liburan sekolah.

1. Bird Pavilion
Pertama yaitu Bird Pavilion merupakan banyaknya satwa burung yang dapat bisa diajak berinteraksi oleh wisatawan, kawasan ini mampu untuk mengedukasi anak-anak dan menyediakan wadah wisatawan berinteraksi dengan aviari burung di dalam bangunan berukuran besar.

Disini bisa belajar berbagai jenis burung dan juga berfoto-foto harga tiket masuknya.

Weekday : Rp 35.000.

Weekend : Rp 50.000.

Berlokasi : Jalan Akaza Utama No,9. Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

2. Taman Bunga Begonia Lembang
Kedua yaitu Taman Bunga Begonia Lembang menyuguhkan berbagai jenis bunga rumahan sehingga langka, ada bunga balinea, dianthus, cosmos dan masih banyak lagi.

Wisatawan bisa belajar untuk merawat tanaman di kebun kecil lewat kelas yang ditawarkan.

Harga masuk ke Taman Bunga Begonia Lembang, Rp. 25.000

Berlokasi : Jl. Maribaya No.120 A, Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga:Trio Tablet Samsung Galaxy Tab S9, Akan Merilis di Indonesia dengan Spek Terkeren!Garut Punya Sungai Indah Mirip Phuket, Cocok untuk Kalian Ingin Healing!

3. Kiara Artha Park
Kiara Artha park mempunyai jogging track yang mengelilingi danau yang mempunyai air mancur cantik. Untuk masuk ke area ini cukup merogoh kocek Rp 10 ribu per orang.

0 Komentar