Harga Samsung Galaxy A13 Turun Drastis, Cocok untuk Driver Grab

Samsung Galaxy A13
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Harga Samsung A13 sekarang sedang turun karena banyaknya perubahan-perubahan pada Handphone ini, bahkan sangat cocok untuk driver grab.

Kehadiran handphone ini cukup menarik untuk pengguna saat itu, hingga menjadi penerus Galaxy A12, Samsung penerusnya pun membawa beberapa peningkatan.

Samsung Galaxy A13 ini mengalami peningkatan, dari segi performa, desain, sehingga kamera lebih jernih dan dari harganya menjadi murah.

Baca Juga:Update Harga Honda ADV 160 ABS Edisi Agustus 2023, Harganya Pas di Kantong!Cek Detail Harga HP Samsung Galaxy A13 Agustus 2023

Handphone ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, walaupun performanya tidak lebih gahar untuk memainkan segala aplikasi berat, bahkan untuk kegiatan sehari-hari.

Samsung Galaxy ini sangatlah cocok untuk para driver grab, lantaran penggunanya sangat cukup.

Masuk di bulan Agustus 2023 ini mengalami sangat turun dratis.

Panel PLS LCD ini berukuran 6.6 inci akan menampilkan gambar yang cukup tajam pada layarnya.

Bukan hanya itu saja, resolusi ini sudah mengusungkan Full HD+, hanya saja, refresh rate yang didukung masih standar, yakni 60Hz.

Untuk memorinya untuk pertama pada varian memiliki 2 tipe yaitu, varian RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB, kedua yaitu RAM 6 GB dan Memori Internal 128 GB.

Soal harga varian RAM 4/64 GB ini dihargai Rp1,8 jutaan sedangkan, RAM 6/128 GB seharga Rp2 jutaan.

0 Komentar