Keren! New Honda Vario 160 Suguhkan Varian Warna Baru Kekinian

Keren! New Honda Vario 160 Suguhkan Varian Warna Baru Kekinian (foto by V Power Motor)
Keren! New Honda Vario 160 Suguhkan Varian Warna Baru Kekinian (foto by V Power Motor)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Memang tidak ada habisnya membahas keunggulan dari skutik New Honda Vario 160 ini, mulai dari performa dapur pacunya yang begitu tangguh, fitur-fitur canggih, hingga kini tampilan yang menyuguhkan berbagai varian warna menarik.

Penasarankan apa saja deretan warna kekinian yang dibawa skutik New Honda Vario 160 tersebut? Nah yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Skema Cicilan Kredit Honda Giorno Per Agustus, Budget Terjangkau!

Sehingga rancangan mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW pada 8.500 rpm, dan torsi puncak yang mencapai 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Menariknya, skutik canggih ini juga telah dibekali fitur teknologi terbaru seperti digital panel meter, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

Tampil lebih Agresif, New Honda BeAT 150 Bikin Penggemar Jatuh Hati

Baca Juga:Honda BeAt 150 Sungkem Dulu, Yamaha Aerox Bawa 7 Warna Terbaru Skema Cicilan Kredit Honda Giorno Per Agustus, Budget Terjangkau!

Jika bicara mengenai harganya yakni sekitar 29 jutaan, meski terbilang cukup mahal namun budget tersebut sudah sangat setara dengan banyaknya keunggulan yang akan disuguhkan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar