New Honda Genio Hadir dengan Warna Baru dan Sentuhan Retro Modern!

New Honda Genio Hadir dengan Warna Baru dan Sentuhan Retro Modern!
New Honda Genio Hadir dengan Warna Baru dan Sentuhan Retro Modern!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi New Honda Genio yang hadir dengan warna baru dan sentuhan retro modern. Pembaruan desain pada motor ini menjadikan tampilannya terlihat lebih segar.

Spesifikasi Honda BeAt 160, Motor Matic dengan Fitur Gahar!

Spesifikasi Lengkap New Honda Genio

Honda Genio telah berhasil menggabungkan antara desain yang stylish, mesin berperforma dinamis, pembawaan yang lincah, dan kenyamanan dalam satu paket menarik.

Honda Genio Edisi Spesial Barbie Hadir dengan Desain Yang Unik!

Ada juga warna Radiant Red Black yang mengalami perubahan pada bagian cover lampu utamanya yang kini menjadi hitam. Tipe warna tersebut mengkombinasikan warna yang memikat para pecinta skutik Tanah Air.

Baca Juga:Spesifikasi Honda BeAt 160, Motor Matic dengan Fitur Gahar!Honda Genio Edisi Spesial Barbie Hadir dengan Desain Yang Unik!

Sementara tipe CBS-ISS juga mengalami beberapa perubahan. Tipe ini hadir dengan pilihan warna Faboulus Matte Green. Warna tersebut kemudian dikombinasikan dengan warna hitam pada dek.

Dijamin Naksir! Honda XRM 125 Membawa Mesin Supra X 125

Semua tipe warna untuk varian CBS-ISS ini telah mendapatkan striping baru yang semakin manampilkan kesan retro.

New Honda Genio masih mengusung desain cover dan fender depan dengan bentuk tiga dimensi. Dilengkapi oleh garis berkarakter dan ekspresi tajam yang kuat.

Dengan begitu, motor ini memiliki tampilan semakin unik dan fotogenik. Hal tersebut tentunya didukung juga oleh dimensi compact yang sangat ideal dan sangat nyaman untuk dikendarai sehari-hari.

0 Komentar