3 Tempat Wisata di Sentul Bogor dengan Keindahan Alam yang Memikat

3 Tempat Wisata di Sentul Bogor dengan Keindahan Alam yang Memikat
3 Tempat Wisata di Sentul Bogor dengan Keindahan Alam yang Memikat
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga tempat wisata di Sentul Bogor yang memiliki keindahan alam memikat. Deretan tempat wisata ini mampu memanjakan pengunjung dengan suasana alam yang menenangkan.

Wisata Carita Alam Hot Spring Resort Bandung, Worth It Dikunjungi 

1. Eco Art Park Sentul City

Tempat wisata di Sentul Bogor yang pertama adalah Eco Art Park Sentul City. Kawasan ini merupakan sebuah area hijau yang berada di tengah perumahan, berfungsi sebagai taman edukasi.

Para pengunjung dapat melihat-lihat karya seni dari barang bekas dan mengunjungi sculpture garden yang berisi patung transformer.

Baca Juga:Honda Giorno Siap Tempuh 360 Km Sekali Full Tank, Hanya Rp20 Jutaan!Honda Dio 125 Rilis! Skutik Murah dengan Sejumlah Teknologi Pintar

Selain itu, kamu juga bisa melihat berbagai karya seni rupa 3 dimensi yang terbuat dari gerbong kereta bekas. Terdapat pula permainan edukatif seperti parabola aktif yang dapat memantulkan suara.

Kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru lainnya di tempat ini. Mulai dari naik sepeda di atas tali, mendatangi mini theatre, dan berjalan menyusuri jembatan lingkar.

Wisata Carita Alam Hot Spring Resort Bandung, Worth It Dikunjungi 

2. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Taman wisata ini dikenal dengan pohon pinusnya yang sangat tinggi di tengah perbukitan. Wisata ini sangat cocok untuk kamu yang ingin bersantai seraya menikmati suasana alam yang menakjubkan.

Kamu juga bisa camping atau glamping di area wisata ini karena telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas memadai.

Di antaranya tedapat camping ground, toilet yang bersih dan akses jalan yang sudah beraspal. Para pengunjung juga bisa mencoba trekking menyusuri hutan pinus atau trekking curug terdekat.

Taman Wisata Alam Gunung Pancar bisa langsung kamu kunjungi di Kampung Ciburial, Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

0 Komentar