Bikin Nmax K O, New Honda PCX Destroyer Hadirkan Performa Powerfull

Bikin Nmax K O, New Honda PCX Destroyer Hadirkan Performa Powerfull
Bikin Nmax K O, New Honda PCX Destroyer Hadirkan Performa Powerfull
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dunia otomotif beroda dua lagi-lagi menggemparkan banyak orang karena meluncurkan skutik bongsor Honda PCX Destroyer, yang mampu menyuguhkan performa powerfull dengan desain memukau sporty kekinian. Sehingga tak heran jika peluncurannya dikait-kaitkan hingga diklaim mampu mengalahkan Nmax, yang sama-sama memiliki keunggulan jempolan.

Nah untuk mengetahui informasi lengkap mengenai motor Honda PCX Destroyer tersebut, kamu dapat langsung simak di bawah ini.

Generasi Baru, New Honda PCX Destroyer Suguhkan Keunggulan Jempolan

Tidak hanya itu, terdapat juga beberapa teknologi terbaru seperti ESP+ SOHC, 4 Katub, PGM-FI, dan 1 silinder berpendingin cairan yang berguna memberikan performa unggul berkualitas saat pengendara gunakan.

Baca Juga:Generasi Baru, New Honda PCX Destroyer Suguhkan Keunggulan Jempolan3 Wisata Tempat Nongkrong Dekat Stasiun Bogor, Pas Ajak Ayang

Sehinga rancangan mesin skutik tersebut mampu menghasilkan torsi maksimal sebesar 15,68 mm pada 6.000 RPM, dengan tenaga maksimum yang dapat dicapai hingga 16,49 pada 7.500 RPM.

Rilis Awal 2024, Honda ADV 750 Suguhkan Wajah Baru Kekinian

Nah jika bicara mengenai budget yang harus kamu persiapkan untuk memiliki dan membawa pulang motor matic ini, yakni berkisaran di angka 30 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar