Honda PCX 175 Motor Matik Berkualitas dan Harga Sekitaran Rp 30 Jutaan

Honda PCX 175
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini perkembangan industri otomotif sangat besar, hingga banyak orang gempar dengan meluncurkan produk-produk yang berkelas seperti Honda PCX 175.

Motor ini akan segera meluncur dengan membawa sejumlah keunggulan-keunggulan yang berkualitas, Honda PCX 175 si bongsor ini akan menyuguhkan harga terjangkau.

Sehingga untuk para pecinta motor matik ini, mengeluarkan keuangannya ramah di kantong dan wort it saat kalian miliki dan pakai, untuk bisa merubah penampilan kalian.

Baca Juga:Jam Tangan G-Shock GSTB400-14 Edisi Tampilan Keren dan Paling TipisJam Tangan G-Shock Casio: Pilihan Terbaik untuk Mengubah Penampilan

Untuk kalian yang ingin lebih lanjut untuk mengenai skuter matic canggih kekinian ini, yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Mari kita bahas tentang dapur pacunya yang dimana motor tersebut mempunyai tenaga prima yang berkapasitas 175cc, lengkap dengan terdapatnya mesin hias ESP plus SOHC 41 PGMFI.

Hingga bisa diklaim dapat menghasilkan tenaga torsi yang mencapai 15,68 nm pada 6000 RPM, untuk mengenai tampilannya, motor bongsor ini terlihat seperti Futuristik dengan lekukan tajam.

Tidak hanya itu guys, menariknya pada bagian pijakan kaki dan ban motor matic canggih ini juga mengalami perubahan ukuran menjadi lebih besar sekitar 120/70 di bagian depan dan 140/60 bagian belakang.

Nah teruntuk fitur-fitur teknologi canggih yang dapat pengendara nikmati yaitu seperti sistem pencahayaan LED, guna memberikan penerangan lebih optimal saat berada dalam kondisi jalanan gelap.

Selain itu, terdapat juga panel instrumen yang berfungsi memberikan informasi lengkap seperti Smart Key Indicator, GHSTC Indicator, Oil Change Indicator, Battery Indicator, Idling Stop Indicator, Trip Meter, Fuel Consumption Indicator, Jam Digital, dan ABS.

0 Komentar