Dua Kelompok Remaja Hendak Tawuran, Polisi Amankan Belasan ABG dan Sajam

Dua Kelompok Remaja Hendak Tawuran, Polisi Amankan Belasan ABG dan Sajam
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES- Tim Patroli Presisi Polres Sukabumi Kota dan Polsek Warudoyong mengamankan belasan remaja dari dua kelompok berbeda. Mereka diduga akan melakukan aksi tawuran di sekitar Jalan Stadion, kemarin (27/8) sekitar pukul 03.00 WIB.

Mereka yang diamankan yakni SA (17), RW (16), RF (16), EM (16), MF (19), AA (19), ATA (19), MRK (16), ABA (16), WAJ (19), AA (16), MRLH (16), AM (18), MRM (17), AA (15), AA (15), MA (15), dan MRN (15).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, mengatakan 18 remaja yang telah diamankan itu sebanyak 14 orang di antaranya merupakan kelompok Gek Gek dan empat orang lainnya dari kelompok Sweet Boy.

Baca Juga:Jika Kalah di Pilpres 2024, Anies Baswedan Siap Kerjakan Hal Ini Demi Kebaikan BangsaPSI Batal Dukung Ganjar Setelah Dikunjungi Prabowo, Loyalis Anies: Masih Muda Sudah Pragmatis

“Jadi kedua kelompok ini hendak melakukan aksi tawuran. Mereka diamankan di dua lokasi yang berbeda. Satu kelompok lagi ditangkap di kawasan Jalan Tipar,” ujar Ari kepada wartawan, kemarin (27/8).

Saat penangkapan, kata Air, sepeda motor milik Tim Patroli Presisi sempat ditabrak hingga jatuh kelompok Sweet Boy.

“Dari Hasil penangkapan, anggota kami mengamankan dua buah senjata tajam jenis cerulit dan corbek serta dua botol minuman beralkohol,” jelasnya.

Penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat melalui Lapor Pak Polisi-Siap Mas.

“Alhamdulilah, ini berkat peran serta masyarakat yang melaporkan,” pungkasnya.
Hingga saat ini, belasan remaja dari dua kelompok berbeda tersebut masih diamankan di Satreskrim dan Polsek Warudoyong untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (mg4)

0 Komentar