Wisata Baru yang Memukau di Bandung, Banyak Spot Foto Keren!

Carita Alam Hot Spring dan Resort
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini Bandung tidak bisa diem selalu memberikan hal baru seperti wisata baru yang memukau, bahkan banyak spot foto keren.

Kota ini selalu terus untuk mengembangkan potensi pariwisata, dengan memperkenalkan sejumlah tempat wisata yang menawarkan pengalaman unik dan menarik.

Nah untuk kalian yang penasaran mari kita simak artikel ini sampai habis dan bisa kalian kunjungi.

Baca Juga:Tempat Liburan Cocok Bersama Keluarga di Puncak Bogor, Sangat IndahHonda Stylo 160 Si Motor Paling Canggih dan Keren!

Inilah tempat wisata baru yang memukau di Bandung, banyak spot foto keren.

Carita Alam Hot Spring dan Resort telah hadir dengan wajah terbaru, tempat tersebut tempat ini terkenal dengan nama pemandian air panas kertanamah.

Tempat tersebut bisa memanjakan kalian dari hiruk pikuk dari kota dan rutinitas yang membuat kalian stres, jangan khawatir, karena disini akan mencari suasana yang sejuk dan damai.

Manjakan diri kamu dengan hamparan kebun teh yang luas, udara segar, dan berbagai fasilitas menawan lainnya yang hanya bisa kamu rasakan di Carita Alam Hot Spring & Resort.

Carita Alam ini terletak di sebrang Rumah Pengabdi Setan yang pernah viral karena dijadikan sebagai lokasi syuting film Pengabdi Setan.

Tepatnya lokasi ini berada di daerah Kertamanah, Margamukti, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378 .

Tempat ini buka mulai pukul 08.00-22.00 WIB untuk weekday dan pukul 08.00-00.00 WIB untuk weekend dan high season.

Baca Juga:Honda BeAT 150 Menjadi Percaya Diri Dengan Desain Terbaru!Honda PCX 175 Kini Banyak Diincar oleh Konsumen, Yamaha NMAX Ketar-Ketir!

– Fasilitas yang Ditawarkan oleh Carita Alam Hot Spring & Resort.
Private Gazebo.
Villa & Resort.
Playground.
Foodcourt.
Pool Lounger Chaise.
Kamar Bilas.
Mushola.
Parkir Luas.

Buat kamu yang ingin datang ke Carita Alam, nggak perlu khawatir, karena kamu bisa mendapatkan tiketnya secara online di tiket Carita Alam.

Untuk HTM masuk ke tempat ini sangat terjangkau kamu cukup membayar Rp. 20.000 untuk anak-anak dan Rp. 30.000- 35.000 (weekend) untuk dewasa.

0 Komentar