Si Paling Retro Khas Eropa, Honda Scoopy Stylo 160 Bawa Keunggulan Mumpuni

Si Paling Retro Khas Eropa, Honda Scoopy Stylo 160 Bawa Keunggulan Mumpuni
Si Paling Retro Khas Eropa, Honda Scoopy Stylo 160 Bawa Keunggulan Mumpuni
0 Komentar

SUKABUMIESKPRES – Honda Scoopy Stylo 160 kian jadi buah bibir banyak orang karena keunggulan mumpuni yang dibawanya, serta berbagai fitur teknologi canggih yang disuguhkan hingga tak heran jika kehadirannya ramai jadi ajang pembicaraan.

Diklaim juga Honda Scoopy Stylo 160 ini memiliki daya tarik tersendiri sebagai motor Retro khas Eropa, seperti kompetitornya yang dimana sudah dirancang sebaiik mungkin guna membuat pengendara nyaman dan puas saat menggunakan.

Deretan Warna Baru Honda Dio 125 yang Hanya Dibandrol 15 Jutaan

Berawal dari dimensinya, yakni memiliki panjang 1.874 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm dengan bobot sekitar 89 kg, dengan terdapatnya beragam fitur modern canggih yang akan menambah kenyamanan dan keamanan pengendara.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Tempat Nongki Hits di Bandung, Murah MeriahRecomended! 3 Wisata Tempat Nongkrong di Bandung dengan Budget Murah

Berbagai macam fitur tekonologi canggih yang akan disuguhkannya yaitu seperti lampu LED pada bagian depan guna memberikan visibilitas lebih baik pada malam hari, serta Keyless Ignition System yang berfungsi memudahkan pengendara menyalakan motor tanpa menggunakan kunci.

Rilis Awal 2024, Honda ADV 750 Suguhkan Wajah Baru Kekinian

Nah mengenai dapur pacu yang diandalkannya, motor keluaran terbaru ini memiliki mesin berkapasitas 160cc dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang berguna membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar akselerasi tenaga yang lebih baik.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar