RS Hermina Miliki Gedung Baru Faskes

RS Hermina Miliki Gedung Baru Faskes
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami meresmikan Fasilitas Kesehatan (Faskes) Gedung 3 milik Rumah Sakit Hermina Sukabumi, Senin (28/08).

Dalam sambutannya, Marwan menyampaikan apresiasi karena Faskes RS Hermina terus bertambah. Tentunya, hal ini sangat membantu meningkatkan derajat kesehatan di Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Ratusan Aset Milik Pemkab Sukabumi Belum Bersertifikat

“Kita optimis bahwa dengan dibangunnya Gedung 3 maka RS Hermina semakin mampu melakukan kapasitas layanan di bidang Kesehatan,” tegasnya

Baca Juga:Letak Wilayah Kecamatan Cikembar Cukup StrategisRatusan Aset Milik Pemkab Sukabumi Belum Bersertifikat

Dengan adanya pembangunan faskes gedung baru ini memiliki tambahan daya tampung buat pasiennya. Terutama bagi mereka yang dirawat inap selain itu  menjadi semakin mudah mendapatkan Pelayanan Fasilitas Kesehatan yang berkualitas dan memuaskan.

BACA JUGA: Indikator Pembangunan Makro Relatif Membaik

“Pemda berharap sinergi dan kolaborasi diantara para penyedia layanan kesehatan, baik pemerintah maupun swasta terus semakin baik. Mengingat jumlah penduduk yang semakin banyak dan persoalan kesehatan masyarakat juga semakin kompleks,” ungkaonya

Sebelumnya, Direktur RS Hermina Sukabumi dr. Mustika Murniati mengatakan dibangunnya gedung III ini untuk memenuhi kebutuhan pelayanan terhadap masyarakat.

BACA JUGA: Polres Sukabumi Jalin Kerjasama dengan Rumah Sakit Primaya

“Karena adanya kebutuhan masyarakat dan juga kebutuhan pelayanan fasilitas di RS Hermina Sukabumi, kami membuka gedung baru ini untuk dipergunakan sebagai pelayanan kesehatan bagi masyarakat dengan kapasitas 205 tempat tidur,  Enam lantai terdiri dari 2 lantai rawat Inap dan 2 lantai rawat jalan” jelasnya (IST)

0 Komentar