Tingkatkan Komitmen Kedisiplinan dan Kualitas Pendidikan di Sukabumi

Tingkatkan Komitmen Kedisiplinan dan Kualitas Pendidikan di Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami memberikan pengarahan dan pembinaan Kepada peserta Gebyar Tasyakur Bini’mat ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Formasi Guru Tahun 2022 di Kabupaten Sukabumi, Minggu, (27/8). 

Marwan menyampaikan, pengangkatan P3K guru merupakan bagian dari komitmen Pemkab Sukabumi untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

BACA JUGA: P3K Diminta Junjung Tinggi Integritas Sebagaimana Peran ASN

Baca Juga:RS Hermina Miliki Gedung Baru FaskesLetak Wilayah Kecamatan Cikembar Cukup Strategis

Sebagai bukti kepedulian terhadap nasib guru honorer yang sudah lama mengabdi, mencurahkan tenaga dan pikirannya demi pembangunan pendidikan di Kabupaten Sukabumi. 

“P3K guru terus meningkatkan komitmen kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai pendidik, supaya keberadaannya mampu menambah daya dorong pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pendidikan,” ucapnya. 

Menjadi seorang tenaga pendidikan sangat tak mudah, terang Marwan, sehingga kemampuan lliterasinya terus dikembangkan agar menjadi tenaga pendidik yang bisa merubah pola pikir anak.

BACA JUGA: Ratusan Aset Milik Pemkab Sukabumi Belum Bersertifikat

“Tenaga pendidikan harus menjadi modal utama, karena menjadi seorang guru belum tentu menjadi seorang pendidik. Maka teruslah kembangkan kemampuan di masing-masing bidangnya,” terangnya. 

Terakhir Marwan meminta,  guru harus profesional dalam melahirkan kreasi dan inovasi, sehingga bisa merubah perbaikan sistem pendidikan kedepan.

“Saya harap dengan kebersamaan melalui Gebyar Tasyakur Bini’mat ini bisa mempersatukan persepsi pendidikan demi membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih baik,” tukasnya. (IST) 

0 Komentar