Pemkab Sukabumi Bertekad Melindungi Keluarga Pra Sejahtera

Pemkab Sukabumi Bertekad Melindungi Keluarga Pra Sejahtera
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi menggelar Gebyar Sumber Daya Manusia dan Keluarga Penerima Manfaat progran Keluarga Harapan (SDM dan KPM PKH) di Taman Rekreasi Selabintana Kecamatan Sukabumi , Selasa (29/08). Hadir dalam kesempatan ini Bupati Sukabumi, Marwan Hamami beserta undangan.

Dalam sambutannya Marwan mengatakan, kegiatan ini merupakan tekad pemerintah dalam menanggulangi kemiskinan dan perlindungan kepada keluarga pra sejahtera sesuai amanat Presiden Indonesia bahwa pembangunan kesejahteraan sosial harus jadi prioritas.

BACA JUGA: Program BSMSS Bangun Jalan 210 Meter, Dipusatkan di Kelurahan Cisarua

Baca Juga:Telah Kehilangan STNK Motor Merk Honda No Polisi F-6465-OSNekad, Pelajar Bacok Adik Kelas di Lingkungan Sekolah

“Negara hadir ditengah masyarakat untuk mendukung dan memberikan solusi agar kualitas hidup warganya meningkat,” ungkapnya

Adanya gebyar SDM PKH ini, kata Marwan sebagai bukti berbakti untuk Sukabumi dan berkarya untuk masyarakat  dalam menyukseskan program penanggulangan kemiskinanan dan pemberian perlindungan sosial bagi keluarga prasejahtera di Kabupaten Sukabumi.

” Harapan saya pemberian bantuan bisa tepat sasaran, dan manfaatnya betul-betup dapat dirasakan masyarakat” pungkasnya.

BACA JUGA: Tempat Liburan Cocok Bersama Keluarga di Puncak Bogor, Sangat Indah

Pada kesempatan itu Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menyerahkan secara

simbolis 60 paket Sembako kepada 5 orang dan bantuan Kursi Roda 5 buah Kepada KPM PKH. Selanjutnya, pemberian piagam penghargaan kepada KPM Graduasi Mandiri sebanyak 5 orang.

BACA JUGA: Kelurahan Dayeuhluhur Usulkan 75 Rutilahu Peroleh Bantuan Perbaikan

Selain itu disampaikan juga Testimoni PKM PKH Graduasi Mandiri Oleh Ibu Risnawati KPM Kampung Genteng RT02 RW05, Desa Batununggal Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. (IST)

0 Komentar