3 Rekomendasi Smartwatch Amazfit Terbaik 2023, Buat Tampil Lebih Keren

3 Rekomendasi Smartwatch Amazfit Terbaik 2023, Buat Tampil Lebih Keren
3 Rekomendasi Smartwatch Amazfit Terbaik 2023, Buat Tampil Lebih Keren
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini tiga rekomendasi Smartwatch Amazfit terbaik yang dapat jadi pilihan terbaikmu, dengan banyaknya keunggulan menarik guna memenuhi semua kebutuhan sehari-hari seperti pengingat rencana besar dan lainnya dengan harga terjangkau di pasaran.

Review Lengkap Casio G-SHOCK GA-2100-1A1 Terbaru

Selain itu, terdapat juga 150 mode olahraga yang dapat kamu manfaatkan seperti bersepeda di luar ruangan, lari di luar ruangan, renang di kolam, berjalan, treadmill, dan elips.

2. Amazfit T-Rex Ultra

Selanjutnya datang dari Amazfit T-Rex Ultra yang dapat jadi pilihan terbaikmu karena memiliki lebih dari 160 mode olahraga, yang sudah dilengkapi dengan terpasangnya GPS, dan disempurnakan oleh tampilan berlayar AMOLED serta kapasitas baterai ekstra panjang.

Miliki Lapisan Full Logam, Casio G-SHOCK GMW-B5000 Tahan Benturan

Baca Juga:Premium! Honda PCX Destroyer Makin Garang dengan Harga TerjangkauNew Honda Giorno Resmi Rilis dengan Harga Murah, Ini Spesifikasinya

3. Amazfit GTR Mini

Nah deretan ketiga yaitu Amazfit GTR Mini yang begitu ringan dan nyaman saat dipakai dengan banyaknya mode olahraga, serta terdapat juga pelacakan GPS canggih dan Alexa.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar