Kelebihan Casio G-Shock GBX-100 yang Hanya Dibandrol 1 Juta

Kelebihan Casio G-Shock GBX-100 yang Hanya Dibandrol 1 Juta
Kelebihan Casio G-Shock GBX-100 yang Hanya Dibandrol 1 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Suguhkan berbagai macam kelebihan berkualitas, Casio G-Shock GBX-100 ramai jadi perbincangan publik hingga diminati banyak orang dengan harga yang hanya 1 jutaan saja. Selain itu, jam tangan canggih jempolan ini juga merupakan rancangan terbaik seperti pada bagian tampilannya yang begitu terlihat sporty dan stylish, guna memberikan kesan lebih modern dan kekinian.

Bawa Fitur Terbaru, Casio G-Shock GD-100-1BDR Worth It Dimiliki 

Berawal dari rancangan desainnya, yang dimana arloji sporty modern ini terbuat dari casing atau bezel berbahan resin (baja tahan karat), lengkap dengan kaca mineral guna menahan goncangan saat kamu pakai berolahraga atau beraktivitas berat yang disempurnakan oleh ketahanan air hingga 200 meter.

Review Lengkap Casio G-SHOCK GA-2100-1A1 Terbaru

Baca Juga:Bawa Fitur Terbaru, Casio G-Shock GD-100-1BDR Worth It Dimiliki Makin Unggul, Honda Scoopy Stylo Hadirkan Dapur Pacu Jempolan

Diketahui, hadir dengan ukuran casing sekitar 50.9×46×14.7mm dan bobot berat sebesar 66 g ini kamu dapat menikmati fitur 4 alarm harian dengan snooze, serta penghemat daya yang disempurnakan oleh kalender otomatis sepenuhnya (hingga tahun 2099) dan format 12/24 jam.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar