Nokia Kinetic Max 5G Punya Desain Elegan dan Performa Chipset Kencang, Simak Disini!

Nokia Kinetic Max 5G
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Baru-baru ini ada bocoran tentang spesifikasi dan desain Nokia Kinetic Max 5G 2023 menjadi viral di media sosial, disebut-sebut HP ini mempunyai performa yang canggih.

Diketahui bahwa perusahaan Nokia pernah redup dan tidak ada kabar, hanya saja kini perusahaan tersebut kembali berjaya dengan cara membuat produk yang terbarunya.

Apakah kalian penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harga Nokia Kinetic Max 5G 2023, simak dibawah ini.

– Layar Super AMOLED 6.8 Inci.

Baca Juga:Nokia 6600 5G Harganya Terlalu Murah, Kameranya Mirip DSLR!Nokia Kinetic Max 5G 2023, Layar Super AMOLED dan Harga Murah Banget

HP ini menawarkan layar Super AMOLED 6.8 inci yang telah menghadirkan gamut warna luas dan kontras tinggi, Resolusi yang tajam dan dukungan HDR membuat konten multimedia terlihat luar biasa, Desain Nokia Kinetic Max 5G .

– Performa Andal dengan Snapdragon 888.

Telah ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888, Nokia ini telah menawarkan performa tinggi dan efisien.

Bahkan bisa multitasking, perangkat ini memberikan responsivitas yang tertandingi.

– Kamera Depan 42MP untuk Swafoto Berkualitas.

Kamera depan 42MP pada Nokia Kinetic Max 5G adalah pilihan tepat untuk swafoto berkualitas tinggi. Fitur pengeditan akan melengkapi pengalaman swafoto Anda.

Konfigurasi kamera belakang 64MP + 32MP + 8MP di Nokia Kinetic Max 5G memberikan fleksibilitas dalam fotografi. Hasil foto memiliki detail tajam dan warna akurat, berkat teknologi canggih.

– Sistem Operasi Android 12.

Nokia Kinetic Max 5G akan menjalankan Android 12, memberikan akses ke fitur terbaru dan peningkatan keamanan.

– Baterai 7800mAh.

Dengan baterai 7800mAh, Nokia Kinetic Max 5G siap menghadapi hari panjang tanpa khawatir kehabisan daya. Teknologi pengisian cepat juga tersedia.

Mari pantau terus artikel kita untuk bisa mengetahui tentang Teknologi tercanggih dan terkeren terbaru lainnya, semoga bermanfaat

0 Komentar