Honda ADV 125 Mempunyai Desain Ala Skutik Adventure Serta Fitur Menarik

Honda ADV 125
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dunia otomotif akan dikejutkan oleh kehadiran skutik matic yang bergaya adventure yang dihargai dengan harga terjangkau, yaitu Honda ADV 125.

Skuter matic adventure ini diyakini sebuah Honda ADV tapi dengan versi entry levelnya, seperti diketahui bahwa Honda ini yang bergaya adventure yang banyak digemari oleh masyarakat.

Karena Honda ADV 125 ini mempunyai desain yang sangat gagah dengan fiturnya yang berlimpah, bahkan siap untuk siap melibas segala medan tanpa perlu adanya rasa khawatir.

Baca Juga:Nokia X30 5G HP Ramah Lingkungan dan Inilah Harganya, ‘PureView OIS’Nokia X30 5G HP Terbaik di Tahun 2023, Simak Disini Spesifikasinya!

Walaupun telah resmi untuk diperkenalkan sebuah produk yang mirip dengan Honda ADV hanya saja dengan kapasitas yang lebuh kecil dari Honda ADV 160.

Skutik ini digadang-gadang akan dapat menguasai pasar nanti jika resmi diluncurkan, setelah ditelusuri ternyata skutik matik ini bukanlah dari brand Honda, melainkan dari produk dari Veygon yang berlabelkan Finger 125.

Secara desain skutik matik ini mempunyai desain yang bisa dikatakan sangat mirip sekali dengan Honda ADV 160, jika diperhatikan dari desaain depannya, skuter ini mempunyai bentuk fairing depan yang sangatlah agresif sama perti Honda ADV.

Kita beralih ke bagian panel instrumen, skutik ini dibekali dengan teknologi full digital yang terlihat sangat canggih, selain dengan itu dibelaki dengan slot USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone selama perjalanan.

Soal harganya, jika Honda ADV 160 dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, pada Finger 125 ini dibanderol dengan harga mulai Rp17 jutaan.

0 Komentar