Sentra Phlamartha Sambagi Anak Berkebutuhan Khusus

Sentra Phlamartha Sambagi Anak Berkebutuhan Khusus
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sentra Phalamartha Sukabumi UPT Kementerian Sosial menyambangi kediaman pasutri dari orang tua anak berkebutuhan khusus di Kampung Cibatu Legok RT 22/04 Desa Nagrak Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, belum lama ini.

Pekerja Sosial Muda, Burhanudin, mengatakan kedatangannya ke tempat tinggal orang tua anak berkebutuhan khusus tersebut untuk melakukan assessment tentang kondisi anak tersebut.

“Kedatangan kami hanya untuk melakukan assesmen. Tindak lanjutnya nanti, kami masih harus menunggu hasil rekomendasi dokter yang menangani pasien,” kata Burhanudin kepada wartawan, belum lama ini.

Baca Juga:Pemkot Sukabumi Dorong Generasi Muda Produktif dan KreatifBPBD Tingkatkan Kesiapsiagaan Bencana bagi Aparatur

Sentra Phalamartha Sukabumi tetap akan mendampingi pasien pada saat pemeriksaan ke RSUD R Syamsudin SH. Melihat posisi pasien saat ini, pihaknya akan mengikuti apa pun keputusan yang akan diambil tim dokter atas persetujuan kedua orangtua.

“Pada prinsipnya, kami menginginkan yang terbaik bagi balita tersebut. Sekarang tinggal menyerahkan sepenuhnya kepada kedua orang tuanya. Karena kami yakin semua keputusan dan hasil apa pun nantinya, bersandar pada kekuasaan Allah SWT. Manusia hanya berusaha,” ungkapnya. (ist/plt)

0 Komentar