Generasi Baru Termurah, Honda ADV 125 Suguhan Harga 17 Jutaan

Generasi Baru Termurah, Honda ADV 125 Suguhan Harga 17 Jutaan
Generasi Baru Termurah, Honda ADV 125 Suguhan Harga 17 Jutaan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda ADV 125 merupakan skuter matic generasi terbaru paling murah yang rilis dengan menyuguhkan harga 17 jutaan saja, meski budgetnya terjangkau namun tetap mampu memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para pengendaranya. Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Tampil Bergaya Adventure, Honda ADV 125 Guncang Pasar Otomotif 

Teruntuk dapur pacu unggulan yang diandalkannya yakni menggunakan mesin lincah berkubikasi 125 cc satu silinder, lengkap dengan pendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga puncak besar sekitar 12,3DK pada 8750 RPM dan torsi maksimum yang mencapai 11,8 nm pada 6500 RPM.

New Style, Honda Scoopy Stylo 160 Hadirkan Desain Klasik Modern

Tidak lupa juga mengenai budget yang harus kamu ketahui dan persiapkan untuk memiliki dan membawa pulang skutik bongsor ini, yakni berkisaran di angka Rp.17 juta sampai Rp.20 jutaan saja.

Baca Juga:Harga Resmi Honda ADV 125 Lengkap Beserta KeunggulannyaTampil Bergaya Adventure, Honda ADV 125 Guncang Pasar Otomotif 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar