Honda Giorno+ 125 Rilis, Tak Pakai Rangka eSAF dengan Bergaya Retro Modern!

Honda Giorno+ 125
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ada kabar gembira untuk para pecinta motor matic, PT Astra Honda Motor akan meluncurkan Honda Giorno+ 125, namun tidak memakai rangka eSAF sehingga akan ada kabar menjadi basis Honda Stylo?.

Honda Thailand kini baru saja untuk merilis motor matic yang terbaru dengan bergaya retro modern yaitu Honda Giorno+, yang akan menjadi motor matic terbaru dan terbaik di segmen kali ini.

Sesuai dengan namanya yaitu Honda Giono+ 125 ini telah mengusungkan mesin 125 cc yang hampir mirip dengan vario 125, namun dengan bergaya retro.

Baca Juga:Skuter Listrik Honda PCX EV 2023 Destroyer, Spesifikasi Canggih Hingga Pesaingnya Banyak!Honda PCX EV 2023 Destroyer Bikin Yamaha NMAX EV Kelimpungan, Simak Disini!

Skuter ini pun tidak memakai rangka eSAF seperti beberapa motor matic yang ada di Indonesia, Honda Giorno ini mempunyao basos yang mirip dengan Honda Lead 125 yang bergaya modern mirip Vespa atau Lambretta dihadirkan oleh honda ini.

Namun di Indonesia sendiri, untuk skuter ini tampaknya akan bakalan cocok untuk melawan Yamaha Grand Filano, Yamaha Fazzio atau bahkan Vespa LX 125.

Apalagi untuk beberapa saat lalu sempat adanya rumor jika AHM akan merilis skuter retro modern bernama Honda Stylo.

Bahkan adanya bocoran berupa dokumen registrasi yang terkuak di dunia maya dengan pendaftaran nama Honda Stylo ini, bisa saja di Indonesia, Honda Giorno ini akan rilis dengan nama Honda Stylo 125.

Jika kita berbicarat tentang spesifikasi, Honda ini telah menggunakan mesin 125 cc eSP+ 4 katup dengan berpendingin cairan, dengan kaki-kakinya tampak gambot seperti memakai pelek ring 12 mirip Honda Scoopy yang sudah duluan meluncur.

Headlamp bagian depan sudah berdesain bulat dengan lampu LED, dikelilingi oleh cover garnish krom yang berada di batok setangnya, sedangkan pada bagian tamengnya dada depan terlihat clean dan rapi dengan dua lampu sein di bawah.

Dan jika membahas tentang harga, Honda giorno ini dijual mulai 61.900 bath atau sekitaran Rp 28,8 jutaan.

0 Komentar