Review Kelebihan Smart Watch Withings ScanWatch Terbaru

Review Kelebihan Smart Watch Withings ScanWatch Terbaru
Review Kelebihan Smart Watch Withings ScanWatch Terbaru
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat review lengkap dari Withings ScanWatch yang merupakan smart watch kekinian dengan desain tampilan memukau, elegan, dan modern. Menariknya, harga bandrolan yang disuguhkannya pun sangat menarik, sehingga worth it untuk dimiliki.

Nah untuk mengetahui spesifikasi dari smart watch Withings ScanWatch ini, dapat langsung kamu simak di bawah ini.

Amazfit BIP 5: Smart Watch Canggih dengan Fitur Kesehatan dan Olahraga

Teruntuk kapasitas daya baterainya cukup tahan lama sehingga dapat kamu gunakan selama 30 hari, yang sudah disempurnakan dengan desain memukau karena memiliki tali sesuai dan bahan casing yang terbuat dari baja tahan karat.

Baca Juga:Withings ScanWatch 2: Smart Watch Terbaru yang Dibandrol 4 JutaanAmazfit BIP 5: Smart Watch Canggih dengan Fitur Kesehatan dan Olahraga

Tidak lupa juga dengan terdapatnya fitur ketahanan air yang dapat mencapai hingga 50m yang sudah dilengkapi dengan tersematnya GPS, sehingga sangat cocok untuk kamu yang hoby berolahraga di dalam air.

Withings ScanWatch 2: Smart Watch Terbaru yang Dibandrol 4 Jutaan

Jika bicara mengenai harga yanga terbandrol pada jam tangan stylish modern ini yakni berkisaran $299 atau setara dengan 4 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

 

0 Komentar