Generasi Baru Siap Rilis, Nokia Oxygen Ultra Bawa Layar Transparan

Generasi Baru Siap Rilis, Nokia Oxygen Ultra Bawa Layar Transparan
Generasi Baru Siap Rilis, Nokia Oxygen Ultra Bawa Layar Transparan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia Oxygen Ultra merupakan hp viral yang perilisannya banyak dinanti-nanti para pecinta teknologi android, karena keunikan desain tampilannya yang dikabarkan akan menyuguhkan layar transparan dengan banyaknya keunggulan menarik lainnya sehingga dapat memberikan kesan lebih modern dan futuristik.

Bawa Layar 6.9 inci Dynamic Amoled, Nokia N73 5G Hanya 7 Juta

Diketahui, daya tarik layar modern yang dibawa ponsel genggam canggih ini menggunakan material kaca transparan kuat, guna memberikan pengalaman visual baru bagi para pengguna dengan lebih mengagumkan karena dapat melihat komponen internal perangkatnya secara langsung.

Mendadak Virak Tiktok! Nokia N73 5G Worth It Dimiliki 

Tidak lupa juga mengenai sektor kameranya, yang dimana perangkat android ini menawarkan sistem kamera mempesona dengan kombinasi lensa berkualitas tinggi, diantaranya yaitu kamera belakang Quad 108 MP + 44 MP + 16 MP + 8 MPdan satu kamera depan 64 MP, guna memastikan pengguna menghasilkan foto dan video dengan lebih jernih dan detail.

Baca Juga:Bawa Layar 6.9 inci Dynamic Amoled, Nokia N73 5G Hanya 7 JutaMendadak Virak Tiktok! Nokia N73 5G Worth It Dimiliki 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar